Rockstar Games Ingin GTA VI Menjadi Patokan Industri Game - Juragan Do'a -->

Rockstar Games Ingin GTA VI Menjadi Patokan Industri Game

Daftar Isi [Tampil]

 



Strauss Zelnick sebagai CEO Take-Two Interactive, mengatakan ia cukup percaya diri untuk judul baru dari serial game paling populer mereka Grand Theft Auto (GTA) yang sedang dalam proses penggarapan, Grand Theft Auto VI

Zelnick mengatakan penjualan GTA V dan Red Dead Redemption 2 terus naik dalam laporan keuangan. Sembari menikmati kesuksesan dari game sebelumnya, Rockstar Games tetap fokus mengerjakan GTA VI

CEO Take-Two juga menyebut bahwa pengerjaan serial dari game Grand Theft Auto berjalan dengan sangat lancar.

"Tim Rockstar ingin sekali lagi untuk menjadikan game kami sebagai tolak ukur kreatif untuk seri, industri kami, dan untuk semua hiburan. seperti yang telah dilakukan label dengan setiap perilisan garis depan mereka." Kata Zelnick.

Sebuah bocoran tentang game ini juga sudah mulai bertebaran di media. Contohnya, ada seseorang yang mengatakan bahwa tokoh utama dalam seri GTA VI adlaah seorang perempuan. Padahal, Zelnick tidak membocorkan apapun soal GTA VI ini.

Ada bocoran lain yang mengatakan bahwa setting tempat dari GTA VI akan mengambil di dua tempat sekaligus yaitu Liberty City dan Vice City dengan latar belakang cerita tentang seorang pengedar obat obatan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel