✔ Ayat Wirid Atau Amalan Untuk Menghancurkan Musuh Orang Zalim - Juragan Do'a -->

✔ Ayat Wirid Atau Amalan Untuk Menghancurkan Musuh Orang Zalim

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa - Dalam postingan kali ini kami akan kembali berbagi sebuah amalan, wirid atau doa khusus buat para sahabat-sahabat sekalian, yang saat ini barangkali sedang menghadapi banyak permasalahan, yang berkaitan dengan hubungannya dengan orang lain.

Barangkali selama ini sering melukai hatinya oleh orang lain, sering disakiti, sering di sia-siakan, mendapatkan perilaku yang tidak baik. Disakiti dan kemudian dijatuhkan dan sebagainya.

Teman-teman ini nanti tidak perlu sakit hati kalau dilukai orang lain, kalau disakiti, kalau di jatuhkan. Ini tidak perlu sakit hati.

Ayat Wirid Atau Amalan Untuk Menghancurkan Musuh Orang Zalim

Cukup membaca amalan ini saja nanti, Allah yang akan membalasnya, nanti pasukan Allah yang akan membalasnya dengan mengamalkan ini. Tapi syaratnya teman-teman harus benar-benar mampu menghilangkan rasa dendam, kenapa? Karena dengan menghilangkan rasa dendam amarah, maka energi doa ini, energi wirid ini bisa maksimal .

Karena doa Ini menghasilkan energi positif, energi penghancur musuh, energi penghancur orang-orang yang sulit di ajak bersahabat. Maka jangan sekali-kali dikotori dengan amarah kita, yang pendendam tadi.

Kalau hati kita masih memiliki rasa benci, dendam amarah pada orang tadi, maka energi doa atau wirid ini tidak akan bisa bekerja maksimal, nggak perlu dibalas apa pun itu. Cukup bacakan doa ini sebanyak 41 kali, dan biarkan energi doa ini yang bekerja.

Jadi nanti teman-teman tidak perlu membalasnya dengan apapun, baik itu dengan ucapan, dengan caci makian, dengan berusaha menjegal dia kembali. Tidak perlu itu tidak perlu teman-teman lakukan.

Cukup dengan membaca doa ini Insya Allah energi doa ini sendiri yang akan bekerja dan dan pasukan Allah sendirilah yang akan membalasnya, akan menghancurkan orang-orang yang zalim tadi.

Ayat Wirid Atau Amalan Untuk Menghancurkan Musuh Orang Zalim

WA ASHMIM WA ABKIM TSUMMA A’MA ‘ADUWWANA
WA AKHRISHUM YAA DZALJALAALI BIHAUSAMAT.

“Tulikan, bisukan dan butakanlah musuh-musuh kami. Bisukanlah, wahai Tuhan yang memiliki keagungan dan Hausamat.”


Tata-Cara Ayat Wirid Atau Amalan Untuk Menghancurkan Musuh Orang Zalim

  1. Mendirikan Sholat Hajat 2 Roka'at
  2. Tawasul Sebagai Berikut:
  • ILAA HADHRONIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINAA WA HABIIBINAA WA SYAFI'INAA MUHAMMADIN SAW. WA AALIHI WA ASHHAABIHI WA AZWAAJIHI WA DZURRIATIHI WA AHLI BAITIHI AJMA'IINAL KIROM, SYAIUL LILLAHI LAHUMUL Fatihah ...
  • KHUSUUSHON ILAA HADHROTI RUUKHI ASY-SYAIKH ABI 'ABDILLAH MUHAMMAD IBNI SULAIMAN AL-JAZULI. Al-Fatihah ...
  • WA ILAA HADHROTI RUUKHI ASY-SYAIKH ABI AL-ABBAS AHMAD IBNI 'ALI AL-BUUNII. WA TOLABAL LIRIDHOO'I UMMIY WA ABIY. Al-Fatihah ...

3. Membaca Istighfar 100x
4. Membaca Sholawat Nabi 100x / 313x / 1000x
5. Membaca do'a ini :


WA ASHMIM WA ABKIM TSUMMA A’MA ‘ADUWWANA
WA AKHRISHUM YAA DZALJALAALI BIHAUSAMAT.

“Tulikan, bisukan dan butakanlah musuh-musuh kami. Bisukanlah, wahai Tuhan yang memiliki keagungan dan Hausamat.”


Demikianlah sharing kita kali ini kami cukupkan, semoga ilmu yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk teman-teman yang membutuhkan.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel