✔ Membalas Sakit Hati, Ini Dia Surat Yasin Buat Musuh Jatuh Sakit - Juragan Do'a -->

✔ Membalas Sakit Hati, Ini Dia Surat Yasin Buat Musuh Jatuh Sakit

Daftar Isi [Tampil]

Membalas sakit hati, ini surat yasin buat musuh jatuh sakit - Surat Yasin ini memang bisa dibilang surat didalam ayat suci Al-Qur'an paling terkenal terutama dikalangan umat muslim tentunya. Apalagi orang tua kita jaman dulu banyak sekali yang mampu menghafal surat yasin ini, meskipun tidak mempunyai musuh seperti judul pada artikel ini membalas sakit hati menggunakan salah satu bagian dari surat yasin sebagai alat untuk membuat seorang musuh menjadi jatuh dan sakit.

Karena ada dasarnya sebuat ayat atau kitab suci diturunkan bukanlah untuk menyakiti dan membuat susah orang lain, tetapi tidak lain dan tidak bukan hanyalah sebagai petunjuk hidup untuk manusia diseluruh muka bumi ini, seperti salah satu yang mengambil manfaat dari surat yasin ini sebagai obat untuk orang-orang yang sakit, baik sakit biasa ataupun sakit keras.

Tetapi pada kenyataanya sebagian orang berubah menjadi jahat prilakunya, hanya karena disebabkan perasaan hatinya dibuat sakit oleh yang dianggap musuh-musuhnya. Akhirnya menjadi gelap hati dan buta mata mencari jalan pintas dan menjadikanlah potongan surat yasin ini digunakan sarana untuk menyantet musuhnya tersebut.

Discalimer kami pada postingan kali ini, hanya membagikan kekayaan khasanah ilmu yang berkembang dimasyarat kita indonesia, bukan untuk mengajarkan sebuah perbuatan yang sudah-sudah sangat jelas dilarang didalam agama kita yaitu Islam, dengan alasan apapun tidak diperkenankan tentunya untuk menyakiti orang lain sekalipun alasannya hanya sekedar membalas sakit hati.

Ibarat manfaat sebuah senjata seperti Pistol, Pisau dan sebagainya. Senjata tersebut diciptakan bukanlah untuk kejahatan melainkan untuk perisai jaga diri dan diambil manfaatnya sebagai kebaikan. Begitu itu dengan potongan surat yasin ini meskipun khasiatnya bisa digunakan untuk membalas sakit hati dan membuat musuh kita sampai jatuh dan sakit.

Membalas Sakit Hati, Ini Dia Surat Yasin Buat Musuh Jatuh Sakit

Surat Yasin Ayat 82 Arab:

membalas sakit hati - ini dia surat yasin membuat musuh jatuh sakit


Surat Yasin Ayat 82 Latin:

"Innamaa amruhuuu izaaa araada shai'an ai-yaquula lahuu kun fa-yakuun" 

Arti Surat Yasin Ayat 82

Sesungguhnya urusan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu Dia hanya berkata kepadanya, "Jadilah!" Maka jadilah sesuatu itu.

Cara menggunakan untuk Membalas Sakit Hati

Dibaca sebanyak 7 kali dengan satu kali tarikan nafas, lalu bayangkan target dan tiupkan ke mukanya sambil meniatkan apa yang dikehendaki dengan orang tersebut.

Demikiahlah sharing kami pada kali ini, yaitu membagikan salah satu khasiat yang bisa diambil dari potongan surat yasin ayat 82, latinnya yaitu "Innamaa amruhuuu izaaa araada shai'an ai-yaquula lahuu kun fa-yakuun" yang bagi sebagian orang meskipun terpaksa digunakan untuk bisa dibilang kejahatan, yaitu sebagai santet untuk membuat musuhnya yang memberikan dia rasa sakit hati, menjadi sakit dan jatuh kehidupannya.

Kami berpesan janganlah membuat ayat-ayat suci dalam Al-Quran digunakan untuk yang tidak bermanfaat, ambilah hikmah dan manfaat sebagai petunjuk dalam kehidupan kita.

Wassalam

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel