✔ Doa Agar Cepat Membeli Motor - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Cepat Membeli Motor

Daftar Isi [Tampil]

Doa Agar Cepat Membeli Motor - Jika zaman dahulu orang-orang berpergian masih dengan jalan kaki atau masih banyak yang menggunakan kendaraan umum seperti angkot dan juga bis kecil sekarang ini seiring dengan perkembangan zaman dan berkembangnya teknologi transportasi sudah ditemukan kendaraan beroda dua yang bermesin yang dapat mempermudah kita dalam perjalanan kita. Ya motor sekarang ini sudah semakin berkembang ada banyak sekali jenis dan model dari motor. Hampir setiap keluarga tidaknya memiliki sebuah motor untuk menunjang transportasi mereka entah dalam pekerjaan atau aktivitas sehari-harinya.

Meski begitu ada juga yang hingga saat ini masih belum dapat memiliki transportasi motor tersebut atau ada yang sudah memiliki namun ingin membeli lagi karena kebutuhan dana di juga yang ingin memiliki motor keluaran terbaru karena modelnya sangat bagus. Apapun jenis motor yang diinginkan dan apapun tujuannya asalkan itu mengarah pada hal baik maka janganlah malu untuk juga meminta kepada Allah lewat doa.

Yah ketika kita memiliki keinginan tentu saja kita harus bekerja keras untuk mencapai keinginan tersebut. Kita dapat menabung dari hasil kerja kita sambil terus berdoa dan meminta kepada Allah agar Allah juga memberikan Keinginan kita tersebut. Sebuah usaha tentu saja harus selalu dibarengi dengan doa karena kita tentu saja butuh Allah untuk mengabulkan keinginan Keinginan kita dan setiap doa tentu saja harus dibarengi dengan usaha.

Ketika kita menginginkan sesuatu seperti barang entah itu motor atau apapun kita juga dianjurkan untuk membacakan shalawat pada barang yang kita inginkan tersebut. Sebab shalawat memiliki dampak yang sangat besar dan manfaat yang sangat luas.

Nah ketika kita ingin segera membeli motor maka dalam setiap usaha dan langkah kita hendaklah kita meminta Restu Allah dan selalu berdoa. Doa agar keinginan kebeli motor tercapai maka doa yang kita lakukan hendaknya dilakukan dengan hati yang tulus serta khusyuk dan kita lakukan pada waktu-waktu yang mustajabah.

Doa tersebut dapat kita lakukan dalam berbagai bahasa yang kita kuasai karena Allah dapat mengerti apapun bahasa yang kita gunakan. Dalam berdoa Jangan lupa untuk memuji Allah dan bershalawat kepada nabi serta mengawalinya dengan Membaca Surat Al Fatihah, karena al-fatihah juga merupakan surah pembuka.

Kemudian ketika kita ingin membeli kendaraan begitu motor ataupun mobil maka hendaklah kita membaca doa di bawah ini agar kendaraan yang kita beli dapat menjadi berkah kepada kita dan kita dihindarkan dari berbagai macam keburukan yang ada di dalamnya.

Doa Agar Cepat Membeli Motor

Doa Agar Cepat Membeli Motor

Allahumma inni as aluka khoirohu wa khoiroma jubila ‘alaihi wa a’uzubika min syarrihi wa syarrima jubila ‘alaihi.


Arti Doa Agar Cepat Membeli Motor

" Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan sifat yang ada di dalamnya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan sifat yang ada di dalamnya."

Semoga kita semua dapat istiqomah dalam berusaha dan bekerja keras untuk mencapai keinginan kita. dan semoga Allah akan memberikan kemudahan dalam setiap usaha kita.
Aamiin.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel