✓ Menggunakan Surat Yasin ayat 82 Untuk Pengasihan - Juragan Do'a -->

✓ Menggunakan Surat Yasin ayat 82 Untuk Pengasihan

Daftar Isi [Tampil]

Kandungan Al-Qur'an memang syarat dengan manfaat, seperti juga Surat Yasin Ayat 82 berkhasiat untuk Pengasihan salah satunya kegunaanya.

Bagi Anda yang suka rutin setiap waktu membacanya, atau didawamkan seminggu sekali misalnya pada malam Jum'at. Tentu, bacaan "Innama amruhu idza aroda syaian ayyakulalahu kun fayakun" pasti sudah hafal diluar kepala.

Setiap orang tentu mengalami masalah, tapi yang paling membuat orang suka gelap mata kebanyakan jika berkenaan dengan percintaan. Tentu, cara membalas sakit hati dengan surat yasin bukanlah jalan yang dibenarkan.

menggunakan-surat-yasin-ayat-82-untuk-pengasihan

Ada sebagian orang menggunakan surat yasin ayat 82 untuk musuh, bisa dibenarkan. Tapi, untuk kita sebagai muslim yang baik janganlah melakukannya, sekedar untuk melakukan doa membalas sakit hati dengan surat yasin, bukanlah jalan yang bijak tentunya.

Jika kita penasaran dengan kekuatan zikir innama amruhu idza aroda syaian ayyakulalahu kun fayakun ini, silahkan anda coba cari di internet sudah cukup banyak yang memberikan testimoni tentang kedasyatannya.

Setiap wirid pasti ada tata laku dalam pelaksanaanya, begitu juga dengan cara mengamalkan surat yasin ayat 82, sudah barang tentu sudah dibentuk SOP nya.

Cara Memelet Dengan Surat Yasin "Innama amruhu idza aroda syaian ayyakulalahu kun fayakun"  atau Surat yasin ayat 82,


  • Bacalah ayat dibawah ini sebanyak 7 kali, sambil menahan nafas. Lalu bayangkan wajah orang yang kita tuju (baik wanita atau laki-laki) dan tiupkan (dalam bayangan) ke muka orang tersebut, sambil di niatkan didalam hati supaya diluluhkan hatinya, bisa menerima cinta kita.
  • Silahkan ulangi setiap hari sehabis sholat 5 waktu, dan sholat tahajjud pada malam hari.

Surat Yasin ayat 82

إِنَّمَآ أَمْرُهُۥٓ إِذَآ أَرَادَ شَيْـًٔا أَن يَقُولَ لَهُۥ كُن فَيَكُونُ

Arab-Latin:

Innamā amruhū iżā arāda syai`an ay yaqụla lahụ kun fa yakụn

Terjemah Arti:

Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia.


Sudah kita sepakati bahwa setiap dari diri kita, berkenan melakukan sesuatu jika kita dapati faedah didalamnya, begitu juga dengan manfaat surat yasin ayat 82 syarat dengan kegunaan sbb.

  • Innama amruhu kun fayakun untuk digunakan sebgai santet, tergantung bagaimana diniatkannya, tapi sudah sangat jelas ini janganlah dilakukan! karena sangat tidak dibenarkan oleh hukum apapun.
  • Surat yasin ayat 82 dimanfaatkan untuk pengasihan, kalau yang ini masih pro dan kontra. Sebagian ada yang membolehkan kalau digunakan untuk benar-benar dinikahi, tapi sebagian lagi tidak membolehkannya karena katanya tidak boleh menghalalkan semua cara meskipun untuk tujuan yang baik.

Demikianlah sekelumit paparan kami berkenaan dengan menggunakan Surat Yasin ayat 82 sebagai alat untuk memelet atau pengasihan, kedepannya kita juga akan babarkan masih berkenaan dengan pengasihan, tapi menggunakan surat yasin ayat 36. Ditunggu saja ya!

Salam

Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel