Kini GoFood Hadir Di Tokopedia, Pesan Makanan Tanpa Ribet Pindah Aplikasi - Juragan Do'a -->

Kini GoFood Hadir Di Tokopedia, Pesan Makanan Tanpa Ribet Pindah Aplikasi

Daftar Isi [Tampil]

 Sebelumnya, GoFood  hanya dapat diakses melalui aplikasi Gojek. Belakangan ini, GoTo mengumumkan GoFood kini hadir di platform e-commerce-nya yaitu Tokopedia.

Dengan hadirnya GoFood di Tokopedia, sekarang pengguna Tokopedia dapat menikmati beragam makanan atau minuman dari para merchant di GoFood dengan lebih mudah.

Inovasi ini dikatakan sebagai langkah awal dari salah satu strategi sinergi di ekosistem GoTo. Dengan ini, perusahaan memperluas akses pelanggan, mitra, dan merchant, melalui platform platform yang tergabung di dalam ekosistemnya.

"Pengembangan layanan GoFood di Tokopedia, menjadi tahap pertama dalam menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen dalam menjelajah ragam kuliner GoFood melalui Tokopedia" Kata Direktur sekaligus Head of Food and Indonesia Sales & Ops Go To, Catherine Hindra

Wilayah Jabodetabek akan menjadi pelanggan pertama untuk marketplace ini. GoTo mengatakan bahwa layanan ini akan diperluas dan dikembangkan untuk menjangkau pelanggan Tokopedia di berbagai wilayah Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel