✔ Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita - Juragan Do'a -->

✔ Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita

Daftar Isi [Tampil]


Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita - Juragan Doa. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah kali ini kami akan berbagi lagi sebuah amalan yang insya Allah Mustajab dan juga ampuh.

Amalan ini bernama ayat penghukum orang dzolim, amalan ini tentunya akan sangat berguna sekali bagi kita yang sering dizalimi oleh orang lain. Mamun sebelumnya kami tegaskan dahulu bahwa tentunya setiap amalan yang kami postinga di blog Juragan Doa ini tentunya sudah mendapatkan ijazah dari orang-orang yang sudah memberikan ilmu ini.

Jadi bagi Anda yang ingin mengamalkan silakan diamalkan namun Jangan lupa untuk berkomentar qobiltu pada kolom komentar dibawah, supaya ilmu yang anda amalkan bisa tajrib dan menjadi berkah, dan juga itu supaya kami mengetahui siapa siapa saja yang mengamalkan ilmu ini.

Semoga pula amalan-amalan yang anda pelajari dari blog kami dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Aamin.

Doa Untuk Menghancurkan Musuh

Baik sebelum kita lanjut kepada tata cara untuk penggunaan ayat penghukum orang dzolim ini kami terangkan dulu sedikit, tiap manusia punya batasan kesabarannya masing-masing, saat harga diri telah dilecehkan, martabat ditindas dan kesabaran tak lagi dihargai. Tidak ada salahnya kita sebagai umat muslim memberikan sedikit pelajaran agar orang itu setidaknya nanti akan sadar akan kesalahannya yang telah ia lakukan pada orang lain, atau kepada kita.

Sikap manusia dalam balas dendam terbagi menjadi tiga golongan;

1. Yang pertama zalim artinya ia membalas lebih dari haknya
2. Yang kedua muqtasid dia membalas sekedar hanya
3. Yang ketiga Muhsin ia memaafkan dan tak membalas sama sekali.

Jadi bagi Anda yang ingin menuntut hak Anda saya akan membagikan Sebuah ayat menghukum orang zalim.

Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita Arab:

وَإِن نَّشَأْ نُغْرِقْهُمْ فَلَا صَرِيخَ لَهُمْ وَلَا هُمْ يُنقَذُونَ

(Baca sebanyak 17 kali)

Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita Latin:

Wa in nasya` nugriq-hum fa lā ṣarīkha lahum wa lā hum yungqażụn Terjemah

Arti Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita:

Dan jika Kami menghendaki niscaya Kami tenggelamkan mereka, maka tiadalah bagi mereka penolong dan tidak pula mereka diselamatkan.

Tata-cara Doa Untuk Menghancurkan Musuh Membalas Orang Yang Menzalimi Kita:

Ayat ini diambil dari surat Yasin ayat 43,  bacaan ini anda baca sebanyak 17 kali sambil membayangkan si target (kecelakaan) dan waktu untuk pembacaan yang terbaik adalah saat si target sedang tidur itu adalah waktu terbaik Boleh. Anda bacakan pada waktu apa saja, siang hari, sore atau malam. Tidak apa-apa, cuman waktu yang terbaik adalah saat si target sedang tidur.

Hanya ini saja amalan ayat menghukum orang dzolim yang bisa kami bagikan, dan kami berpesan gunakanlah ayat ini cuman sekedar ingin membalas atau ingin menuntut hak Anda. Jangan gunakan ilmu ini untuk kejahatan atau untuk mencelakai orang yang tidak bersalah kepada anda.

Jangan lupa bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini silakan berkomentar qobiltu dan ketika anda sudah mengamalkan amalan ini kami harap anda bisa memberikan testimoni di kolom komentar.

bagikan artikel ini agar semakin banyak saudara kita yang mengetahui dan bisa mengamalkan ayat penghukum orang dzolim ini.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel