Pesan Sekali Lihat Whatsapp Tidak Akan Bisa Di Screenshot Lagi - Juragan Do'a -->

Pesan Sekali Lihat Whatsapp Tidak Akan Bisa Di Screenshot Lagi

Daftar Isi [Tampil]




 Aplikasi chatting paling populer Whatsapp, di klaim akan semakin aman. Meta mengatakan ingin membuat Whatsapp jadi aplikasi yang paling menghargai privasi pengguna.

Beberapa waktu lalu, Whatsapp merilis fitur keamanan bernama view once. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim gambar yang hanya bisa dilihat sekali saja. Namun, gambar yang dikirim masih bisa di screenshot. Oleh sebab itu, Whatsapp berupaya membuat fitur view once ini menjadi semakin aman dengan update terbarunya

Penambahan keamanan yang dimaksud adalah lawan chatting kini tidak akan bisa men-screenshot foto atau video yang dikirim untuk sekali lihat atau view once. Dengan update ini, fitur view once semakin aman dan nyaman dipakai untuk membagikan hal hal yang bersifat pribadi.

Namun sampai saat ini, Whatsapp belum menetapkan tanggal rilis untuk update fitur barunya. Kabar baiknya, update fitur larangan screenshot tersebut sudah hampir selesai dikerjaakan sehingga bisa segera dirilis.

Tidak hanya itu, Whatsapp juga dikabarkan menambahkan fitur baru seperti mengontrol siapa saja yang dapat melihat status online kita, dan fitur keluar grup tanpa diketahui orang lain. Kabarnya fitur fitur ini akan dirilis bersamaan di update berikutnya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel