Ulang Tahun Free Fire Menghadirkan Karakter Justin Bieber, Begini Cara Mendapatkannya - Juragan Do'a -->

Ulang Tahun Free Fire Menghadirkan Karakter Justin Bieber, Begini Cara Mendapatkannya

Daftar Isi [Tampil]

 



Pada 27 Agustus mendatang Free Fire akan mengadakan perayaan pesta ulang tahun kelima nya. Di bagian puncak dari acara tersebut, Free Fire akan menghadirkan pertunjukan musik perdana yang menampilkan karakter Justin Bieber di dalam game.

Nantinya, Justin Bieber akan membawakan lagu berjudul Beautiful Love (Free Fire) di panggung virtual Free Fire untuk pertama kalinya. Tak hanya dapat mendengarkan lagunya, para pemain juga bisa mendapatkan karakter Justin Bieber di dalam game yang bernama J.Biebs.

J.Biebs bisa didapatkan para pemain Free Fire hanya dengan masuk atau login ke dalam game pada tanggal 27 Agustus 2022. Setelah itu, pada 30 Agustus, lagu Beautiful Love (Free Fire) akan dirilis secara global di platform streaming musik seperti Spotify.

Tak hanya menghadirkan karakter Justin Bieber, Free Fire juga merilis beberapa koleksi in-game item yang dibuat bersama musisi tersebut. Item tersebut berupa mobil sport eksklusif, groove emote, dan lain lain. Semua item tersebut akan tersedia pada tanggal 27 Agustus.

Setelah event Justin Bieber, pada bulan selanjutnya Free Fire sudah menyiapan konten baru yang akan dirilis. Salah satunya adalah mode baru didalam game yaitu Droid Apocalypse. Mode baru ini akan hadir pada 3 September.

Mode ini akan bertema pertandingan antara manusia dan droid. Para pemain akan memulai dengan menjadi droid dan berusaha merubah pemain lain yang manusia menjadi droid juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel