Orangtua di Amerika Serikat Menginvestasi Kripto untuk Biaya Anak Kuliah - Juragan Do'a -->

Orangtua di Amerika Serikat Menginvestasi Kripto untuk Biaya Anak Kuliah

Daftar Isi [Tampil]





Walaupun saat ini pasar kripto sedang mengalami penurunan, tetapi itu tidak menjadi halangan orang orang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Sampai sampai beberapa orang tua di AS menjadikan kripto sebagai tabungan untuk membiayai anaknya berkuliah.

Intelligent, sebuah situs media online, membuat survey pada 10 Juni 2022. Ada sebanyak 1.250 peserta yang mengikuti survey ini. Semua peserta adalah orang tua yang berdomisili di Amerika Serikat dan memiliki setidaknya satu orang anak. 

Sebagian dari mereka sudah mulai mengumpulkan uang untuk pendidikan anak atau membiayai kuliah di perguruan tinggi anak mereka. Hasil dari survey tersebut mengungkapkan 87 persen orang tua menabung dalam bentuk kripto untuk kuliah anak anak mereka.

Meskipun pasar kripto anjlok sejak November 2021, 80 persen dari mereka mengatakan mereka mendapat keuntungan dari investasi itu. Sementara itu, lebih dari 50 persen orang tua percaya hasil investasi bisa menutupi setidaknya separuh dari biaya pendidikan perguruan tinggi anak anak mereka.

Survei juga menunjukkan, 4 dari 10 orangtua dari total 87 persen yang berinvestasi di kripto mengatakan mereka telah memasukkan USD 10.000 atau sekitar Rp 150 juta lebih ke dalam investasi kripto mereka.

Tak mengalami kerugian, justru strategi ini membuahkan hasil meskipun pasar kripto sedang jatuh selama setahun terakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel