Laptop Untuk Bikin Konten? Axioo Cyberbook Laptopnya Konten Kreator - Juragan Do'a -->

Laptop Untuk Bikin Konten? Axioo Cyberbook Laptopnya Konten Kreator

Daftar Isi [Tampil]



 Axioo mengklaim seri laptop besutannya yang terbaru, Cyberbook, merupakan laptop yang cocok untuk para konten kreator. Tak hanya berkata, hal tersebut dibuktikan dengan spesifikasi dari Axioo Cyberbook yang sangat mumpuni.

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 yang memiliki 12 core dan berkecepatan hingga 4.70Ghz. Untuk sisi grafisnya, Axioo Cyberbook dilengkapi dengan Nvidia GeForce RTX 3050 untuk
peningkatan kualitas grafis yang lebih tajam, kinerja komputasi lebih cepat, dan lebih detail dalam membuat konten ataupun gaming.

Laptop Axioo Cyberbook ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 16GB dan memiliki penyimpanan SSD 512GB NVMe GEn 4.0 x4 dengan kecepatan membaca data hingga 7000MB/s.

Dengan RAM yang besar dan kapasitas penyimpanan yang mumpuni, menjadikan laptop ini memiliki kinerja lancar dan responsif.

Michael Sugiarto sebagai Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) mengatakan Axioo Cyberbook ini merupakan laptop terbaik yang telah diluncurkan perusahaan tahun ini.

"Axioo Cyberbook kami rancang menggunakan generasi ke-12 Intel processor atau Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan genreasi sebelum0sebelumnya, dimana Intel pun juga mengklaim bahwa ini adalah 'The Fastest Mobile Processor, Ever'," ucap Michael Sugiarto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel