Amazon Care Akan Titutup Pada Akhir Desember 2022 - Juragan Do'a -->

Amazon Care Akan Titutup Pada Akhir Desember 2022

Daftar Isi [Tampil]

 



Amazon Care merupakan layanan kesehatan virtual yang pertama kali dirilis pada tahun 2019. Tetapi layanan ini tidak bertahan lama karena Amazon berencana untuk menutup Amazon Care ini pada 31 Desember nanti.

Awalnya, Amazon care diciptakan oleh Amazon sebagai layanan kesehatan di rumah untuk karyawannya, agar para karyawan mendapatkan pelayanan kesehatan dengan salah satu pilihan seperti kunjungan perawat ke rumah. Layanan ini pertama kali dioperasikan perusahaan untuk para karyawan yang berada di Seattle.

Setelah itu, Amazon berusaha untuk memperluas jangkauan program secara nasional pada bulan Februari lalu. Layanan jasa tersebut mereka tawarkan ke seluruh 50 negara bagian agar para karyawan mendapatkan layanan.

Amazon juga melakukan kerja sama dengan perusahaan kesehatan mental, Ginger untuk membuat langkauan layanannya semakin luas.

Neil Lindsay sebagai wakil presiden kesehatan Amazon mengatakan "Meskipun anggota terdaftar kami menyukai banyak aspek dari Amazon Care, penawaran ini tidak cukup lengkap untuk pelanggan perusahaan besar yang kami targetkan, dan tidak akan berhasil dalam jangka panjang".

Penutupan layanan kesehatan internal ini dilakukan karena ada rencana akuisisi Amazon atas perusahaan berbasis langganan yang akan menysusul yaitu One Medical.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel