Twitter Bohong Tentang Akun Bot Yang Ada di Platformnya - Juragan Do'a -->

Twitter Bohong Tentang Akun Bot Yang Ada di Platformnya

Daftar Isi [Tampil]



 Peiter Zatko merupakan hacker legendaris yang kini beralih sebagai mantan Kepala Keamanan Twitter mengatakan Twitter menyembunyikan praktik keamanan yang lalai dan menyesatkan regulator federal tentang keamanannya. Zatko juga menuduh Twitter tidak tepat memperkirakan jumlah akun bot yang ada di platformnya

Tudingan dari Zatko berpotensi akan menyebabkan konsekuensi besar, termasuk denda federal dan potensi terurainya tawaran dari CEO Tesla Elon Musk untuk membeli Twitter.

Zatko telah dipecat dari Twitter pada bulan Januari lalu. Ia mengatakan tudingan ini menjadi pembalasan atas penolakannya untuk tetap diam mengenai kerentanan perusahaan. 

Pada bulan Juli sebelumnya, Zatko telah mengajukan keluhan ke SEC menuding Twitter telah menipu para pemegang saham dan melanggar perjanjian yang dibuat dengan FTC (komisi perdagangan AS) untuk emnegakkan standar keamanan tertentu. Keluhan dari Zatko tersebut memiliki total lebih dari 200 halaman.

Zatko bergabung dengan Twitter tepat setelah perusahaan tersebut mengalami peretasan besar besaran. Saat kejadian itu, akun milik tokoh tokok terkemuka seperti Barrack Obama, Bill Gates, dan Kanye West diretas. CEO Jack Dorsey mengajaknya untuk bergabung dengan Twitter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel