5 Aplikasi Musik Tanpa Kuota Untuk Android - Juragan Do'a -->

5 Aplikasi Musik Tanpa Kuota Untuk Android

Daftar Isi [Tampil]

 



Mendengarkan musik setiap harinya tentunya sangat diperlukan untuk mengembalikan mood anda. Tapi, jika kuota anda habis, tentunya itu menjadi salah satu halangan untuk mendengarkan musik favorit anda.

Tak perlu lagi mengkhawatirkan hal itu, karena Google Play Store menyediakan beberapa aplikasi musik offline yang dapat anda unduh di perangkat anda.

Apa saja aplikasi aplikasinya? yuk simak daftar 5 aplikasi musik tanpa kuota untuk android.

1.AIMP

AIMP adalah aplikasi pemutar musik dengan tipe file yang bermacam macam, contohnya FLAC,MP3,MP4 dan sebagainya. Tak hanya mendengarkan musik, AIMP memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan tema dan lainnya. Aplikasi ini gratis tanpa bayar. AIMP juga memiliki desktop version yang dapat anda unduh di laptop atau pc anda.

2.BlackPlayer EX

Aplikasi musik yang satu ini memiliki tampilan yang minimalis, namun tetap elegan. BlackPlayer EX beroperasi dalam struktur dan penggunanya dapat mengatur tab yang ingin digunakan. Ada juga fitur fitur yang keren seperti equalizer,widgers,scrobbling,ID3 tag editor, dan lain lain. Aplikasi ini tidak memberikan ruang untuk iklan sedikit pun. Anda juga bisa mengatur tema di aplikasi ini. BlackPlayer EX memiliki dua versi yaitu berbayar dan gratis.

3.DoubleTwist Music Player

Aplikasi ini juga memiliki dua versi yaitu berbayar dan yang gratis. Versi gratis dari aplikasi ini memiliki fitur umum seperti playlists, dapat memainkan musik dengan tipe file FLAC dan ALAC, UI dan mendukung Chromecast. Yang unik dari aplikasi ini, yaitu memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan radio yang ada di sekitar areanya.

4.Media Monkey

Media Monkey memiiki cukup banyak fitur yang keren, seperti audiobook, podcast, dapat menggolongkan musik tidak hanya berdasarkan nama artisnya, tapi juga komposernya. Aplikasi ini dapat melakukan sinkronisasi dari koleksi musik di komputer ke handphone dengan WiFi.

5.Musicolet

Musicolet walaupun aplikasi gratis tapi fiturnya tak kalah dengan aplikasi yang berbayar. Fitur dari aplikasi ini salah satunya multiple queues, tag editor, mendukung tampilan lirik lagu, widgets, folder browsing, dan sebagainya. Yang paling penting, aplikasi ini tidak memiliki iklan sama sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel