Karakter Baru Crypto Akan Hadir di Apex Legends Mobile - Juragan Do'a -->

Karakter Baru Crypto Akan Hadir di Apex Legends Mobile

Daftar Isi [Tampil]



Developer dari Apex Legends yaitu Respawn Entertainment dan EA telah mengumumkan bahwa karakter atau Legend baru Crypto akan ikut meramaikan Apex Legends bersamaan dengan event Hyperbeat.

Event Hyperbeat ini Akan secara resmi dimulai pada 24 Agustus hari ini. Tak hanya itu, ada juga beberapa fitur baru untuk para pemain Apex legends Mobile.

Tapi sebelum event Hyperbeat, mari kita bahas Legend baru yang akan hadir meramaikan Apex Legends Mobile yaitu Crypto. Crypto adalah seorang hacker brilian yang berasal dari korea. Ia ahli dalam bidang enkripsi dan spesialisasi dalam rahasia. Ia juga memiliki aerial drone yang menjadi salah satu skillnya.

Bedanya, dalam Apex Legends versi mobile ini, aerial drone milik Crypto akan mengikuti Crypto secara otomatis dan melacak musuh terdekat dalam jangka waktu tertentu. Drone tersebut juga bisa memata-matai musuh tanpa terlihat di dalam map. Ini memudahkan Crypto untuk mencari musuh musuh yang berkeliaran.

Crypto memiliki tiga skill utama yang dapat digunakan. Berikut rincian dari skill nya:

Passive:

Neurolink - Musuh dan jebakan yang terdeteksi oleh Drone pengawas akan ditandai untuk skuadmu dalam jarak 30 meter.

Tactical:

Surveillance Drone - Mengirim drone yang dapat dikemudikan untuk mengawasi lingkungan sekitar. Drone mendeteksi tim musuh dan bahaya medan perang.

Ultimate:

Drone EMP - Drone akan memicu ledakan EMP yang memberikan kerusakan Shield, memperlambat musuh, dan menonaktifkan jebakan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel