4 Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022 - Juragan Do'a -->

4 Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022

Daftar Isi [Tampil]



Kemajuan teknologi dapat mempermudah orang orang dalam melakukan segala hal, termasuk mengedit video. Sekarang manusia dapat mengedit video menggunakan berbagai perangkat, salah satunya adalah Android. Banyak aplikasi editing video yang dapat anda unduh di appstore maupun playstore.

Berikut adalah daftar aplikasi editing video terbaik untuk android 2022 :


1. Kinemaster

Aplikasi yang satu ini sudah populer sejak lama dikalangan editor mobile. Kinemaster menawarkan fitur fitur canggih yang cukup mudah digunakan untuk pemula dan membuat video berkesan professional. Terdapat berbagai efek dan transisi yang dapat kamu gunakan hanya dengan drag n drop. Namun, Kinemaster tidak gratis sepenuhnya. Jika anda tidak membayar premium, akan ada watermark yang mengganggu di akhir video anda.


2. Power Director

Nah kalau aplikasi yang satu ini tidak mewajibkan anda membayar untuk menghilangkan watermark. Power Director memiliki fitur editing yang cukup lengkap, terdapat berbagai efek yang dapat anda gunakan untuk membuat video anda terkesan kreatif. Tampilannya yang sederhana, memudahkan pemula untuk menggunakan aplikasi ini.


3. Alight Motion

Buat kamu yang suka motion designing aplikasi ini merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu.
Ukuran yang kecil dengan fitur yang melimpah membuat Alight Motion menjadi pilihan untuk mengedit video. Alight Motion dapat dijalankan di Smartphone maupun Tablet. Alight Motion memberikan banyak tambahan fitur jika kamu bersedia membayar premiumnya.


4. VN Video Editor Maker

Aplikasi ini memiliki user interface yang professional, memungkinkan anda mengedit menggunakan berbagai tools yang disediakan. VN Video Editor memiliki banyak fitur unggulan seperti Filter, FX yang bisa kamu atur se kreatif mungkin. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan jari kamu, dan VN Video Editor yang kaya akan fitur ini sepenuhnya gratis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel