5 Game Action Terbaik Yang Bisa Dimainkan Menggunakan Android 2022 - Juragan Do'a -->

5 Game Action Terbaik Yang Bisa Dimainkan Menggunakan Android 2022

Daftar Isi [Tampil]




Dizaman sekarang ini, Gamers bisa memainkan game melalui berbagai platform. Kalangan gamer mobile sekarang cukup ramai dikarenakan banyaknya Game Android yang dapat di unduh di Play Store. Terdapat banyak genre game yang dapat menarik perhatian Gamers, salah satunya adalah genre Action.

Di genre game ini kita dapat berbagai weapon, skills, dan item untuk mengalahkan musuh musuh yang ada didalamnya. kita juga dapat berlaga bersama player lainnya. Tentunya pengalaman bermain bersama akan terasa sangat seru dan menyenangkan.

Berikut adalah 5 game Action android terbaik yang dapat anda unduh di Play Store.



1. Call Of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile merupakan salah satu game shooter paling populer di Play Store. Game ini dibuat oleh Activision dan di terbitkan oleh TiMi Studio. Call Of Duty Mobile menghadirkan banyak karakter karakter yang ada di Call Of Duty Series. Game ini memiliki banyak mode seperti Battle Royale, Zombie Mode, dan Multiplayer, dan lain lain. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan menyelesaikan misi event tertentu.


2. Genshin Impact

Bosan bermain game action shooter? Game yang dibuat oleh Hoyoverse ini memberikan pengalaman berpetualang berbasis Action, RPG, dan Hack N Slash. Kita dapat berpetualang di dunia fantasi yang luas, menyusun Strategi untuk mengalahkan monster monster, dan menyelesaikan event untuk mendapatkan reward yang menarik.

Genshin impact juga memiliki Story yang sangat seru untuk diikuti. Untuk kamu gamers yang menyukai game dengan storyline yang menarik, game ini sangat cocok untuk kamu.


3. Shadow Fight Series

Di game yang satu ini kamu akan bertarung 1 vs 1 dengan lawan. Gerakan Bertarung di game ini terlihat sangat realistis, player juga dapat mengeluarkan berbagai jurus yang mematikan. Shadow Fight memiliki grafis yang unik karena hanya menampilkan bayangan karakter dengan background yang memukau dan sudah pasti memanjakan mata anda.


4. Apex Legends Mobile

Kesuksesan Apex Legends di pc, membuat Respawn Entertainment merilis Apex Legends di platform Android agar bisa dimainkan oleh para gamers mobile. Game ini memiliki unsur battle royale dengan berbagai karakter dan skills skills yang unik.

Didalam game Apex Legends Mobile kita akan disuguhkan map futuristik, menembak satu sama lain demi mencapai kemenangan. Apex Legends Mobile juga dapat dimainkan secara solo, duo, maupun squad.


5. Dead By Daylight Mobile

Ingin bermain game yang memicu andernalin anda? Dead By Daylight Mobile merupakan salah satu game action horror berbasis survival hide n seek, dimana empat player akan berusaha menghindari kejaran hunter yang menyeramkan dan berusaha kabur dari tempat itu. Dead By Daylight Mobile menghadirkan berbagai karakter hunter seram dan survivor dengan berbagai kemampuan. Game ini juga banyak melakukan kolaborasi dengan film atau game horror lainnya.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel