Ingin Investasi Saham? Aplikasi Aplikasi Ini Cocok Digunakan Untuk Pemula - Juragan Do'a -->

Ingin Investasi Saham? Aplikasi Aplikasi Ini Cocok Digunakan Untuk Pemula

Daftar Isi [Tampil]

 

Trading Saham merupakan aktivitas yang cukup sulit untuk dilakukan untuk orang awam. Butuh pengetahuan agar anda dapat memahami tentang trading saham. Untungnya, hadir beberapa aplikasi trading saham yang ramah digunakan untuk pemula.

Berikut aplikasi aplikasi trading saham yang cocok digunakan untuk pemula.

1. StockBit

StockBit awalnya adalah sebuah forum tukar informasi para investor terkait rekomendasi saham ataupun emiten. Seiring berjalan waktu, StockBit berubah menjadi sebuah aplikasi investasi yang memungkinkan para investor untuk menganalisis, berdiskusi, dan trading saham. Stockbit bekerja sama dengan Sinarmas sekuritas untuk membuat para investor bisa melakukan trading saham, belajar saham, dan simulasi belajar saham. Semua itu dapat dilakukan secara Online.


2. Bibit

Bibit merupakan aplikasi saham yang memungkinkan anda membeli saham dalam bentuk reksadana.
Bibit menyediakan berbagai pilihan reksadana lain, seperti pasar uang hingga obligasi. Aplikasi Bibit memiliki banyak kelebihan seperti registrasi bisa dilakukan secara online, gratis biaya komisi dan investasi anda bisa dicairkan kapan saja tanpa terkena penalti. Bibit juga memiliki fitur Robo Advisor yang dapat membantu anda berinvestasi sesuai 


3.SimInvest

Aplikasi ini sudah 30 tahun lebih melayani masyarakat indonesia dalam bidang keuangan dan investasi.
Dinaungi oleh Sinarmas Sekuritas dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK membuat SimInvest legalitasnya terjamin. Pembukaan Rekening Dana Saham dapat dilakukan dengan cepat di SimInvest.


4. IPOT

Aplikasi milik PT Indo Premier Sekuritas ini sudah pasti terdaftar di OJK. IPOT sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin investasi dengan modal kecil karena tidak ada batas minimal deposit yang diperlukan. Aplikasi ini juga memiliki Robot Trading yang bisa menjalankan pembelian dan penjualan saham dengan harga yang anda inginkan.


5. Ajaib

Aplikasi ini tergolong ramah untuk pemula karena memiliki tampilan interface yang mudah dipahami. Aplikasi ini banyak menyediakan pilihan reksadana dan saham. Dan pastinya, Ajaib sudah terdaftar dan diawasi resmi oleh OJK. Ajaib memberikan kemudahan untuk membuka rekening karena anda tidak diharuskan deposit dana awal dan memiliki fee transaksi jual beli yang tergolong murah.


Sekian 5 aplikasi investasi saham yang cocok untuk pemula. ingatlah untuk selalu berhati hati dalam jual beli saham. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel