✔ Jarang Orang Tahu! 4 Rahasia Ajian Puter Giling - Juragan Do'a -->

✔ Jarang Orang Tahu! 4 Rahasia Ajian Puter Giling

Daftar Isi [Tampil]

Jarang Orang Tahu! 4 Rahasia Ajian Puter Giling - Masalah Asmara kadang lebih kompleks dari yang kita pikirkan, tidak cuma tentang masalah hubungan saja, tapi juga hal-hal yang menyangkut proses mendapatkan cinta. Makanya tak heran hanya karena cinta seseorang bisa melakukan hal-hal gila, termasuk salah satunya adalah memilih cara-cara tidak wajar seperti megamalkan mantra puter giling sukma, yang dengan dzikir ini sebagai lintrik tingkat tinggi, bisa mempengaruhi target dari jarak jauh.

Rasanya hampir semua orang Indonesia itu mengetahuinya mantra ajian puter giling tingkat tinggi ini, bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya lewat aji-ajian semacam ini, cara mengamalkannya pun berbeda-beda, ada yang dzikir selama 7 hari dan langsung targetnya kena, ada juga menggunakan media rambut.

Dan banyak lagi macamnya, yang bisa dipecah lagi menjadi berbagai banyak macam. Ada satu yang paling terkenal mujarab bernama Puter Giling, ajian ini sangat Sakti dan terbukti ampuh untuk masalah percintaan. Tapi untuk melakukannya ternyata butuh proses yang luar biasa susah, belum lagi tentang dampaknya yang ternyata juga besar.

4 Fakta Rahasia tentang Puter Giling

Berikut adalah 4 Fakta Rahasia tentang Puter Giling

1. Puter Giling ini menjadi solusi super mujarab soal asmara

Karena dia ini adalah ilmu tua yang masih bisa diaplikasikan sampai hari ini. Orang-orang dulu ternyata banyak yang memanfaatkan ilmu ini untuk masalah asmara atau percintaan.

Mungkin karena umurnya, ajian ini pun juga masih sangat ampuh hingga hari ini. Soal fungsi Puter Giling menurut para pakar nya memang sangat mujarab untuk mengatasi problem asmara. Puter Giling juga biasanya digunakan untuk pengasihan, memikat lawan jenis, mengembalikan orang yang disayang dan lain sebagainya.

Manfaat utamanya adalah untuk menyatukan dua orang secara khusus, ajian puter giling ini sendiri super ampuh dan efeknya benar-benar besar menurut para praktisinya.

2. Tata pelaksanaan

Khasiat yang super manjur seperti itu tentu butuh usaha lebih dalam sebuah ritual, dalam prakteknya seseorang menjalankan Puter Giling tidak hanya diharuskan untuk membaca mantra, tapi juga melakukan serangkaian gerakan yang benar menurut pakarnya, untuk melakukan ajian Puter Giling seseorang itu harus punya dasar. Dasar mental atau keilmuan, setelah itu baru ritual bisa dilakukan dengan cara-cara yang sangat keren, mulai dari meditasi dan bakar kemenyan, melafalkan mantra mantra diwaktu khusus, mandi keramas tengah malam dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu ada juga ritual bernama mutihin, sama seperti puasa namun dengan syarat-syarat khusus.

Namun jika Anda keberatan dengan ritual yang berat tersebut, Anda bisa memesan sarana Puter Giling yang sudah jadi dan sudah lewat pengisian, sehingga tinggal pakai saja.

3. Puter Giling bisa dikemas dalam bentuk lain

Seperti yang di singgung sebelumnya, tak semua orang itu bisa melakukan ritual ajian Puter Giling harus punya dasar serta mau dan mampu, melakukan sejumlah tirakat yang berat. Namun sekarang ini sudah banyak sekali orang tawarkan jasa Puter Giling instan. 

dengan khasiat yang katanya juga tidak kalah edan, udah chat ini sekarang bisa dikemas dalam bentuk lain misalnya adalah dimasukkan dalam sebuah liontin dan tinggal di pakai bisa juga dikemas dalam bentuk minyak. Dan kemudian hanya perlu dipakai dan juga tinggal tunggu hasilnya.

4. Puter Giling tidak hanya soal Cinta

Meskipun identik dengan masalah asmara, Puter Giling ini bisa digunakan untuk tujuan yang lain dan tidak berhubungan dengan cinta. Salah satu contohnya adalah Puter Giling Bondo yang dikatakan sangat mujarab bagi mereka yang ingin membuka usaha, karena mengandung unsur penglaris.
Tidak hanya itu ajian Puter Giling ini bisa digunakan untuk menemukan harta benda yang hilang, ada pula yang mengatakan Puter Giling ini bisa membuat walet datang ke sebuah rumah dan membuat sarang di sana.

Demikian penjelasan saya mengenai fakta dibalik Ajian atau ilmu Puter Giling yang dapat saya sampaikan Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Wasalam - Juragan Doa
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel