✔ Cara Dzikir Wirid Amalan Penarik Uang Gaib Dari Segala Penjuru - Juragan Do'a -->

✔ Cara Dzikir Wirid Amalan Penarik Uang Gaib Dari Segala Penjuru

Daftar Isi [Tampil]

Cara Dzikir Wirid Amalan Penarik Uang Gaib Dari Segala Penjuru - Alhamdulillahirobbil alamin, washolatu wassalamu ala asrofil Ambiya Iwal mursalin, wa'ala alihi wa shohbihi ajma'in, Amma ba'du.

Alhamdulillah kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat, diberikan nikmat sehat serta barokah umur, sehingga kita masih diberi kesempatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk bertaubat dan bersyukur kepadaNya.

Dan semoga Antum yang membaca artikel mengenai amalan penarik uang kali ini, di manapun berada Semoga diberikan rezeki yang luas dari segala penjuru, oleh Allah subhanahuwata'ala. Usahanya dilancarkan, dan Semoga apa yang kita impikan segera dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya mujibassailin.

Pemirsa dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berikan dzikir ilmu atau cara menarik memanggil uang gaib secara Islam dan hasilnya diluar bayangan kita, dengan sedikit modal uang namun hasilnya lebih banyak daripada yang kita keluarkan.

Dan wirid ajaran ini sudah banyak orang yang membuktikannya, dan alhamdulillah berhasil, dan semoga ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang kesulitan ekonomi atau sedang terlilit hutang. Namun sebelum saya lanjutkan mohon dengan kerendahan hati anda, untuk membagikan ilmu yang bermanfaat ini dengan cara membagikan artikel ini, kepada sanak famili Anda, teman-teman atau kepada orang yang membutuhkannya .

Bagi Antum yang ingin mengamalkan amalan ini, jangan lupa tulis di dalam kolom komentar qobiltu dan jangan lupa tulis juga apa saja tanda-tanda yang anda terima pada saat melakukan amaln menarik uang ini, Insya Allah nanti akan ada doa-doa yang diijabah oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Baik terima kasih anda sudah bersabar untuk menantikan sharing dari kami, kedepannya kami akan membagikan Cara menarik uang dibawah sajadah Anda, mohon bersabar ya.

amalan penarik uang gaib dari segala penjuru


Cara Dzikir Wirid Amalan Penarik Uang Gaib Dari Segala Penjuru

Yang pertama yang perlu Anda persiapkan adalah selembar uang, baik itu Pecahan 2 ribu, lima ribu, Rp10.000, atau Rp50.000, atau bahkan Rp100.000. lebih besar Insya Allah hasilnya pun juga akan lebih bagus. 

Tapi dengan satu syarat Anda harus benar-benar ikhlas, setelah anda menyiapkannya. Duduklah dengan santai dan penuh konsentrasi, sambil pejamkan mata dan memegang uang anda.

Genggamlah uang anda, lalu 

- Baca al-fatihah sebanyak 3 kali 

- Kemudian membaca shalawat 3 kali 

Lalu tiupkan pada uang yang anda genggam, kemudian uang tersebut Anda berikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Seperti kepada kaum dhuafa atau anak yatim piatu, ataupun kepada fakir miskin.

Dan yang perlu Anda ingat janganlah Anda meminta doa kepada orang tersebut, maka usaha anda akan sia-sia.

Belajarlah ikhlas berikan secara ikhlas, Insya Allah.. Allah akan mengganti yang berlipat-lipat yang datangnya tidak akan Anda sangka dan dari arah yang tidak Anda duga.

Lakukanlah secara Istiqomah dan penuh keyakinan, maka Allah akan membuka pintu yang sangat lebar dari rezeki kita ini.

Baik sahabat semoga ilmu ini bisa membantu Anda mengatasi masalah kesulitan ekonomi, atau ada yang sedang terlilit, masalah hutang, semoga segera dituntaskan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Amin amin ya mujibassailin.

Semoga ini bermanfaat, Saya akhiri denga wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel