✔ Ciri-ciri Terkena Lintrik, Pengasihan Pelet Cinta - Juragan Do'a -->

✔ Ciri-ciri Terkena Lintrik, Pengasihan Pelet Cinta

Daftar Isi [Tampil]

Ciri-ciri Terkena Lintrik, Pengasihan Pelet Cinta - Lintrik pelet merupakan sejenis ilmu gaib, yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. Agar kamu terhindar dan tidak terkena pelet cinta ilmu hitam, tentu kepelet dan cirinya ini bukalnlah hal yang diinginkan.

Pahami ciri-ciri dan tanda-tanda seseorang yang sedang kena guna-guna ilmu pelet, meski belum terbukti kebenarannya secara logika maupun penelitian, sebagian orang masih percaya bahwa ilmu pelet ini menjadi salah satu cara mujarab untuk memikat hati seseorang.

Biasanya para pengguna ilmu ini merupakan barisan sakit hati, wkwkwk. Orang yang sudah pernah di bikin sakit hati oleh gebetan maupun pasangan, lantaran kecewa mendapatkan penolakan orang tersebut akan bertindak negatif dengan memanfaatkan ilmu hitam pelet lintrik.

Tapi mencengangkannya lagi konon ilmu ini bisa dikirim tanpa terbatas waktu dan juga tempat, media yang digunakannya pun beragam mulai dari foto, potongan kuku, hingga helai rambut seseorang yang menjadi target.

Ciri-ciri Terkena Lintrik, Pengasihan Pelet Cinta

Berikut ini ciri-ciri seseorang yang terkena pelet:

1. Jadi penyendiri, tidak doyan makan, dampak adanya bayangan si dia pada alam bawah sadar seseorang ialah membuat orang itu menjadi penyendiri.

Selain itu nafsu makan ini akan berangsur-angsur menurun, pernyataan ini berkaitan dengan pemikiran si korban dalam kesendirian itu dia akan sering merenung, sehingga semakin banyak waktu untuk memikirkan seseorang.

2. Kemudian menjadi penurut, ketika alam bawah sadar seseorang sudah terkena ajian pelet, maka korban ini akan menjadi lebih penurut. Apa yang diminta sipelaku secara tak sadar akan dituruti oleh si korban. Ini menjadi salah satu yang umum bagi seseorang yang terkena pelet.

3. Kemudian mudah emosi dan kesal, ketika korban telah dipengaruhi pikirannya. Maka ini akan menjadi lebih emosian dan mudah kesal terhadap orang lain, konon hal itu disebabkan karena pemikiran kosong korban yang selalu memikirkan sosok si pelaku pemelet tersebut.

4. Selanjutnya itu sulit fokus, akibatnya seseorang yang diterpa masalah korban pelet ini, akan sulit untuk fokus terhadap keberadaan lingkungan sekitar. Meski hal ini terjadi dalam waktu-waktu tertentu, dalam waktu tertentu biasanya korban itu akan menjadi lebih murung dan tidak fokus saat diajak berbicara oleh orang lain.

Tetap saja ini akan mengganggu aktivitas si korban, ketika korban sedang bekerja sudah tidak bisa fokus, hal itu akan mengakibatkan produktivitas kerjanya itu menurun.

5. Kemudian memimpikan sosok pelaku, jika sudah terkena guna-guna dampak lainnya yaitu bisa membuat si korban ini kesengsem sama pelaku, karena mendambakannya sosoknya itu dianggap bakal hadir di dalam bunga tidur si korban.

6. Kemudian rindu menggebu-gebu, ketika bawah sadar korban ini sudah dikendalikan, maka entah mengapa si korban itu akan merasakan rindu yang teramat mendalam, bahkan bila sering bertemu akan menjadi dirinya ini menangis sejadi-jadinya.

7. Dan yang terakhir adalah malas beribadah. Konon katanya ilmu pelet dan dikirim ke korban itu akan membantu korban ini malas untuk beribadah, kemungkinan besar ini dilakukan agar korban itu semakin jauh dengan Allah SWT.

Sehingga membuat ilmu hitam itu bisa dengan mudah dan efektif melekat pada diri korban.

Kesimpulan: Itulah ciri-ciri orang yang terkena pelet, intinya ini sekedar pengetahuan saja agar bisa membuat kita lebih hati-hat lagi.

Sekian dari saya sampai jumpa pada artikel Juragan Doa yang menarik berikutnya.

Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel