Versi PlayStation dari Game Hogwarts Legacy akan Memiliki Misi Eksklusif - Juragan Do'a -->

Versi PlayStation dari Game Hogwarts Legacy akan Memiliki Misi Eksklusif

Daftar Isi [Tampil]

 



Game yang dikembangkan oleh Avalanche Software yaitu Harry Potter: Hogwarts Legacy merupakan salah satu game RPG yang banyak dinanti nantikan para gamers. Didalam game tersebut para pemain dapat menjelajahi sekolah sihir Hogwarts sambil menjalankan bermacam macam misi dan aktivitas menarik.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa game ini sudah bisa dipesan. Dikatakan juga bahwa Hogwarts Legacy ini nantinya akan memiliki misi eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh pemain yang bermain di konsol PlayStation.

Melalui laman pre-order di PlayStation Store, ditampilkan bahwa nantinya game ini akan menghadirkan misi eksklusif. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Community Manager Avalance Software, Chandler Wood. 

Ia juga mengatakan bahwa misi eksklusif tersebut ada di semua versi Hogwarts Legacy yang dirilis di PlayStation. Para pemain yang tidak pre-order juga bisa memainkan misi eksklusif tersebut. Tetapi, masih tidak ada informasi tentang cerita seperti apa dan berapa lama durasi dari misi eksklusif tersebut.

Tak hanya itu, para pemain yang melakukan pre-order juga mendapatkan hadiah item in game yaitu dua makhluk tunggangan, ramuan, dan lain lain. Hadiah tersebut bisa didapatkan melalui konsol atau perangkat mana saja, tidak hanya PlayStation.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel