Game Marvel's Spider-Man Remastered Berhasil Memecahkan Rekor Penjualan Baru - Juragan Do'a -->

Game Marvel's Spider-Man Remastered Berhasil Memecahkan Rekor Penjualan Baru

Daftar Isi [Tampil]

 




Marvel's Spider-Man merupakan salah satu game eksklusif di PlayStation. Hal ini membuat gamers yang hanya bermain di PC menanti nanti kehadiran game tersebut kedalam perangkat komputer.

Beberapa waktu lalu, Marvel's Spider-Man mengeluarkan versi Remasterednya yang akhirnya bisa dimainkan di PC. Hal tersebut membuat para gamers antusias pada game tersebut dan membuat game tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan baru untuk game PC.

Menurut data dari GSD, Spider-Man Remastered berhasil mencapai rekor penjualan baru di Inggris. Game besutan Insomniac tersebut berhasil menjadi game Playstation yang rilis di PC dengan penjualanan tercepat di Inggris.

Spider-Man Remastered berhasil mengalahkan penjualan God of War sebesar 26% dalam periode awal penjualan game di Inggris. Tetapi, jika dilihat dari keseluruhan untuk penjualan game PC di Inggris, Spiderman Remastered masih berada di peringkat keempat. Elden Ring masih berada di peringkat teratas diikuti oleh Total War: Warhammer 3 dan LEGO Star Wars : The Skywalker Saga. Sementara untuk angka penjualan global, God of War PC masih menjadi pemenangnya sampai sekarang.

Marvel's Spiderman juga dinobatkan sebagai game dengan penjualan tersukses kedua di waktu awal perilisan pada salah satu pasar game PC terbesar yaitu Steam.

Selain pencapaian tersebut, Saat ini, Insomniac tengah mengerjakan sekuel dari game Marvel's Spider Man tersebut. Insomniac mengatakan bahwa game tersebut akan berbeda dari game sebelumnya dengan tema yang lebih gelap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel