Spesifikasi Moto Razr 2022 yang Segera Dirilis - Juragan Do'a -->

Spesifikasi Moto Razr 2022 yang Segera Dirilis

Daftar Isi [Tampil]




Moto Razr 2022 adalah smartphone baru ciptaan Motorola yang kabarnya akan segera dirilis. Moto Razr adalah versi terbaru dari seri ikonik Motorola Razr yang pernah populer pada tahun 200an

Moto Razr 2022 dilengkapi dengan desain clamshell yang sudah menjadi ciri khas dari seri Razr. Yang membuatnya beda hanyalah bagian dalam Moto Razr, sekarang sepenuhnya layar sentuh.

Smarthphone besutan Motorola ini memiliki lebar layar 6,7 inci ketika dibuka dan sudah menggunakan panel OLED dengan refresh rate 144Hz dan sudah mendukung HDR10+. Layar smartphone ini memiliki ukuran 2,7 inci saat dilipat dan ada layar sekunder yang berada di bagian depan smartphone.

Moto Razr 2022 menggunakan chipset flagship terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8+ Gen 1. Dalam hal kamera, Moto Razr 2022 dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP ditambah OIS dan lensa ultrawide 13MP. Untuk kamera depan sudah beresolusi 32MP.

Smartphone ini menggunakan OS MyUI 4.0 untuk menggunakan layar dalam dan luar dengan mudah. Tidak hanya itu, Moto Razr 2022 juga memiliki dual speaker yang didukung oleh Dolby Atmos dan kemampuan DC Dimming.

Harga Moto Razr 2022 dimulai dari 5.999 yuan atau sekitar Rp 13 juta. Untuk sekarang, Smartphone ini hanya tersedia di pasar Tiongkok dan belum diketahui apakah akan hadir di pasar internasional.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel