Situs Situs Desain Grafis Online Yang Akan Membantu Kamu Mengedit - Juragan Do'a -->

Situs Situs Desain Grafis Online Yang Akan Membantu Kamu Mengedit

Daftar Isi [Tampil]

 





Tidak semua orang memiliki perangkat keras yang canggih dan perangkat lunak untuk membuat sebuah karya atau media promosi. Tentunya kamu harus memiliki alat alat tersebut untuk membuat hal hal yang berkaitan dengan desain grafis. Untuk menyewa jasa desain grafis juga mengeluarkan biaya yang cukup mahal. 

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karna kamu dapat membuatnya sendiri dengan bantuan situs desain grafis. Situs situs ini membantu kamu untuk membuat karya desain grafis dimana saja dan kapan saja. 

Situs situs ini juga menyediakan berbagai template yang dapat kamu gunakan. Kamu hanya perlu memodifikasi sedikit agar berbeda dari orang lain.

Berikut adalah daftar situs situs desain grafis online yang bisa membantu kamu.


1.Canva

Situs desain grafis yang satu ini adalah salah satu yang paling populer. Di situs ini banyak fitur yang memudahkan kamu untuk membuat karya yang keren dan menarik. tersedia berbagai template yang dapat kamu gunakan dan ramah untuk pengguna pemula. 

Terdapat banyak kategori yang dapat menyesuaikan kebutuhanmu, mulai dari warna, text, segi gambar, dan lain lain.



2.PiktoChart

Untuk kamu yang ingin membuat karya poster PiktoChart lah solusinya. Di situs ini kamu dapat memfilter template sesuai dengan preferensimu mulai dari text, warna, dan gambar agar sesuai dengan seleramu.

PiktoChart juga menyediakan berbagai gambar yang dapat kamu gunakan dengan gratis. Yang menjadi kelebihan situs ini adalah kamu dapat mengatur skema warna keseluruhan hanya dengan satu klik. Namun, di situs ini kamu hanya dapat menyimpan hasil desainmu dalam format PNG.


3.Adobe Color CC

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan nama besar Adobe. Perusahaan raksasa ini juga menyediakan situs untuk membantumu mencari kombinasi warna yang cocok yaitu Adobe Color.

Adobe Color CC akan memberikan hingga 5 pilihan kombinasi warna untuk desainmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel