Sinar Mas Dan Lazada Group Suntikkan Investasi Ke DANA - Juragan Do'a -->

Sinar Mas Dan Lazada Group Suntikkan Investasi Ke DANA

Daftar Isi [Tampil]



DANA mengumumkan telah menyelesaikan transaksi investasi terbaru dari Sinar Mas dan Lazada Group. Dengan ini, dukungan yang didapatkan DANA bertambah yang awalnya hanya EMTEK Group dan Ant Group.

CEO & Co-Founder DANA Indonesia, Vince Iswara mengatakan "Kami sangat bangga atas bergabungnya Sinar Mas dan Lazada Group sebagai pemenang saham DANA, bersama dengan pemegang saham terdahulu yang senantiasa mendukung kami, yaitu EMTEK Group dan Ant Group"

Kekuatan platform teknologi keuangan yang dimiliki DANA akan memberikan banyak nilai strategis pada para investornya. Dengan dukungan yang diberikan semua pemegang saham tentunya akan memperkuat DANA, seiring upaya perusahaan meningkatkan layanan DANA.

Dengan total unduhan lebih dari 115 juta pengguna di seluruh Indonesia. DANA telah mengolah rata rata lebih dari 10 juta transaksi harian. Sejak diluncurkan pada 2018, sekarang ini DANA memiliki lebih dari 900 karyawan yang mayoritasnya merupakan para engineer teknologi keuangan.

Selain itu, DANA sebagai dompet digital juga telah diterima oleh 18 juta merchant yang tergabung dalam jaringan QRIS nasional termasuk melakukan integrasi berbagai lembaga keuangan dengan mengimplementasikan Standar Nasional Open API Pembayaran (SNAP)

DANA juga fokus untuk mendukung digitalisasi mitra DANA Bisnis di seluruh Indonesia. Dengan kemampuan yang dimiliki, DANA mampu mendukung merchant offline dan online untuk melakukan proses onboarding mandiri dalam waktu cepat dan juga menerima berbagai jenis instrumen pembayaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel