NetEase Akan Adakan Turnamen Pertama Hyper Front Elite Cup SEA Division - Juragan Do'a -->

NetEase Akan Adakan Turnamen Pertama Hyper Front Elite Cup SEA Division

Daftar Isi [Tampil]





 NetEase Games mengadakan babak final turnamen esports pertamanya untuk game Hyper Front. Turnamen ini diberi nama Hyper Front Elite Cup SEA Division yang akan digelar sejak 27 dan 28 Agustus 2022. Turnamen ini akan mempertemukan para pemain dari negara Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Berdasarkan dari keterangan resminya, total hadiah yang ditawarkan pada turnamen ini adalah sebesar USD 50.000

Untuk kamu yang tertarik untuk menonton turnamen final Elite Cup SEA Division ini secara langsung, kamu bisa cek di akun Youtube dan Facebook resmi Hyper Front.

Bagi kamu yang belum tau game Hyper Front ini, Hyper Front adalah game mobile bergenre FPS 5v5 kompetitif dengan gameplay pertempuran PvP (player versus player) yang intens dimainkan dalam enam mode permainan.

Para pemain Hyper Front dapat menggunakan karakter atau hero dengan beragam role dan memiliki kemampuan khusus dan posisi unik, sehingga terasa berbeda dari game sejenisnya.

Hyper Front ini dirilis secara resmi pada 20 Juli lalu, dan telah menjadi game FPS paling populer di wilayah SEA, setelah menduduki puncak peringkat unduhan di beberapa negara.

Meskipun baru saja rilis di perangkat mobile, turnamen Hyper Front Elite Cup dimulai pada 30 Juli, dengan America Division dan SEA Division.

Pada turnamen nanti, setiap tim harus memenangkan delapan ronde untuk memenangkan satu poin, dan hasil imbang 7:7 akan berujung pada perpanjangan waku karena harus ada selisih 2 poin agar tim dapat ditentukan sebagai pemenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel