✔ Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Menurut Islam Diranjang - Juragan Do'a -->

✔ Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Menurut Islam Diranjang

Daftar Isi [Tampil]

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Menurut Islam Diranjang - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Aktivitas di ranjang bersama pasangan, menjadi aktivitas paling ditunggu dan membawa kenikmatan tersendiri.

Namun ternyata tidak selalu aktivitas seksual ini membawa kenikmatan, ada kalanya justru menimbulkan pertengkaran antar suami istri. Mengapa hal ini bisa terjadi? Banyak sekali faktor diantaranya; 

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Menurut Islam Diranjang


Cara Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Diatas Ranjang 

  1. Kurang komunikasi.
  2. Kurangnya pengetahuan tentang teknik bercinta.
  3. Dan juga kurang adanya gairah di antara salah satu pihak.

Yang paling sering terjadi adalah kurangnya gairah wanita pada pria, oleh karenanya perlu pria tahu tentang cara membuat istri selalu bergairah pada suami.

Dan berikut ini saya akan membagikan sebuah tips yang ampuh dan jitu, untuk Anda yang ingin tahu tentang cara membuat istri selalu bergairah kepada suami. Tips untuk pria ini penting untuk anda ketahui, adalah sebagai berikut:

1. Pertama adalah awali dengan perbincangan.

Luangkan waktu bersama pasangan selama kurang lebih 10 menit saja, gunakan untuk berbicara mengenai hal romantis dan percintaan. Kemudian godalah istri anda berikan pujian misalnya "Kamu cantik mah malam ini" Kemudian berikan rayuan selama mungkin. Setelah istri terlena lakukan langkah selanjutnya yaitu,

2. Pahami 

Waktu istri mulai bergairah, perhatikan kapan waktu istri Anda mulai ingin dimanja, dibelai dan diberikan perhatian oleh anda. Manfaatkan kesempatan ini untuk memberikan rangsangan, sentuhan lembut kepadanya, bisa dengan mengelus rambut atau kepala, atau sekedar mencium keningnya dan kemudian Sentuhlah dia.

Cara membuat istri selalu bergairah pada suami berikutnya,

3. Yaitu dengan menyentuh bagian tubuh sensitif

Sengaja atau tidak, ketika sedang berdua melihat televisi misalnya. Letakkan tangan anda di paha pasangan atau mengelusnya perlahan, kemudian setelah anda melakukan belaian pahamilah di bagian mana dia merasa geli dan merasa bergairah.

Jika dengan mencium lehernya ia mulai menggelinjang, maka lakukanlah. Secara umum bagian sensitif wanita terletak pada telinga dan sekitarnya, dada, paha dan tentu saja daerah mis v nya, jangan buru-buru, dengan halus dandan lembut, ciumi bagian-bagian yang menjadi pusat gairah perempuan muncul.

Lihat responnya, baru lancarkan aksi berikutnya untuk membantu dia, sehingga istri anda akan berbalik memanjakan Anda kemudian. Selanjutnya adalah jangan terburu-buru, kebanyakan pria ini langsung menuju pada penitrasi.

Padahal ini sangat menghancurkan mood sang istri, istri tidak suka terburu-buru. Lakukan pemanasan, usahakan agar istri selalu dalam keadaan on. Maka dengan sendirinya ia akan mengajak anda kearah yang lebih panas lagi.

Kemudian cara membuat istri selalu bergairah pada suami terakhir yaitu 

4. Dengan membuat istri anda percaya diri 

Bahwa dia dapat memuaskan anda buat, ia selalu merasa dia adalah wanita seksi yang anda inginkan. Buat dia percaya bahwa anda sangat membutuhkan dia, membutuhkan kehangatannya, dan ingin sekali ia manjakan.

Dengan begitu istri anda akan berasa berani beraksi dan lebih liar di atas ranjang.

Itulah cara membuat istri selalu bergairah kepada suami, yang bisa anda praktekkan di rumah. Terima kasih Salam sukses dari saya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel