✔ Cara Mengatasi Agar Tidak Gampang Cemburu - Juragan Do'a -->

✔ Cara Mengatasi Agar Tidak Gampang Cemburu

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengatasi Agar Tidak Gampang Cemburu - Gampang cemburu dan curiga kepada pacar itu tidak baik, meskipun ini sebuah tanda cinta. Bagaimana mengatasinya orang yang gampang curiga dan mudah marah, apalagi kalau sudah cemburu.

Bagaimana caranya mengubah rasa cemburu yang begitu besar, dan menaruh rasa curiga kepada pasangan. Adakah cara untuk mengontrol emosi?

Sebenarnya meunurut saya kalau masih batas wajar, tidak akan timbul rasa cemburu, tapi kalau sudah diluar batas normalnya Saya pasti cepat cemburu dan emosi.

Tapi bukan kekerasan dan hanya kata-kata saja keluar, tetapi mohon penjelasannya dan ungkapkan pada pasangan anda bahwa anda merasa takut kehilangan pasangan yang dicintai.

Itu bisa dirasakan oleh siapa saja dan itu memang tidak nyaman, Meski bukan karena fisik kita harus tetap hati-hati juga dengan kekerasan verbal, atau sindiran, makian, celaan dan hinaan yang merendahkan yang tanpa sengaja kepada pasangan kita.

Cara Mengatasi Agar Tidak Gampang Cemburu

Bisa juga membuat akhirnya justru kehilangan pasangan, karena membuatnya tertekan pasangan kita. Namun batasan normal atau tidak normal itu bisa berbeda antara orang lain dengan anda.

Saran saya komunikasikan dengan perjanjian batasan yang fair untuk Anda berdua, jika anda membatasi pasangan anda tidak bergaul dengan orang tertentu atau acara tertentu misalnya. Anda juga bersedia dibatasi oleh pasangan Anda bergaul dengan orang tertentu atau acara tertentu.

Jika dengan kondisinya dibalik seperti ini, bagaimana perasaan Anda? Jika kadangkala rumus ini tidak berlaku, karena perasaan Anda berdua bisa berbeda. Sama-sama tahu diri menjaga perasaan pasangan.

Yang paling nyaman sebenarnya percaya saja pada pasangan masing-masing, berjanji dengan penuh kesadaran bahwa tidak akan dengan sengaja melakukan hal yang diketahui akan menyakiti hati pasangan.

Jika nanti akhirnya terjadi dan ternyata menyakitkan, bicarakanlah dari hati ke hati. Jika cinta Anda berdua tulus, saya akan kesalahan yang dilakukan itu pasti tidak disengaja.

Lebih sabar dan percaya itu kuncinya. 

Demikian sharing saya kali ini berkenaan dengan Cara Mengatasi Agar Tidak Gampang Cemburu , semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel