✔ 6 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Menjalin hubungan Asmara Dengan Pria Lain (Edisi Khusus 18+) - Juragan Do'a -->

✔ 6 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Menjalin hubungan Asmara Dengan Pria Lain (Edisi Khusus 18+)

Daftar Isi [Tampil]

 6 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Menjalin hubungan Asmara Dengan Pria Lain (Edisi Khusus 18+) - Dalam memilih pasangan atau pendamping hidup harus selektif, berbagai pertimbangan tentu akan dipikirkan matang-matang, jangan asal-asalan sebelum akhirnya memutuskan aku pilih dia.

Soal pendamping hidup tak hanya wanita yang bisa menentukan pilihan, pria pun juga berhak memilih wanita mana yang layak menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Pada dasarnya pria akan memilih wanita baik-baik yang terjaga pergaulannya, bukan wanita yang pergaulannya bebas melakukan apa saja, termasuk "pernah tidur dengan pria lain"

Nyatanya sekarang tak sedikit Wanita terjebak pada kondisi yang demikian, dalam pandangan masyarakat wanita yang pernah tidur dengan pria lain dipandang bukan wanita baik-baik. Meski demikian tak semua pria menolak wanita dengan alasan masa lalu yang buruk dan negatif.

Mereka justru mau menerima wanita itu dan mencoba menutup masa lalu demi masa depan yang lebih baik. Tapi tak salah seorang pria mengetahui "ciri-ciri wanita yang sudah pernah tidur dengan pria lain" berikut bahasanya untuk Anda:

6 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Menjalin hubungan Asmara Dengan Pria Lain


INILAH!. Ciri-ciri Wanita Yang Pernah Tidur Dengan Pria Lain:

1. Ia Lebih Sering Keluar Rumah Sendirian 

Meski belum pasti tapi hal ini bisa menimbulkan pertanyaan, kalau biasanya Wanita paling malas keluar sendirian, justru ia lebih sering keluar rumah sendirian. Istri yang bersuami pasti akan memberitahu suaminya kemanapun ia pergi.

Jika wanita sering pulang terlalu malam bahkan sering bermalam di luar, apa yang ia lakukan.

2. Ia Menjaga Privasi

Jika tak terjadi apa-apa kenapa harus seperti itu sih, seorang wanita yang sudah pernah tidur dengan pria lain terlihat menyembunyikan sesuatu di hp-nya,  ia lebih sering merubah sandi PIN atau password hp-nya, agar tidak bisa diakses oleh suaminya.

Terlebih Ia lebih sering Keluar Rumah sendirian, terutama soal hubungannya dengan pria lain.

3. Ia Malas Diajak Berhubungan

Jika biasanya istri tak pernah menolak diajak berhubungan seks, kali ini ia menolak dan malas diajak berhubungan badan. Penolakan itu bukan tanpa sebab, bisa saja ia sudah merasa cukup puas berhubungan seks dengan pria lain, dan mendapatkan nikmat and jangan-jangan tidak hanya sekali atau dua kali saja, bahkan rutin.

4. Punya Gaya Seks Baru 

Yang namanya pasangan suami istri telah sangat hafal dengan gaya seks favorit nya, jika ia mempunyai gaya baru di ranjang dan mencoba mempraktekkannya. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Ia mendapat gaya bercinta yang tak pernah dilakukannya dengan suaminya Itu dari pria lain.

5. Ia Berani Tampil Beda bukan untuk Suaminya

 Berani tampil beda dengan penampilannya, tapi untuk memuaskan pria lain agar selalu tertarik dengannya. Memang bukan menjadi ciri mutlak wanita pernah tidur dengan pria lain.

Hal ini juga bisa menjadi indikasi kalau ia telah selingkuh dari suaminya.

6. Sifatnya Mulai Brubah 

Wanita yang mempunyai pria lain sifatnya mendadak berubah dari biasanya, ia terlihat lebih sensitif, emosian, mudah tersinggung, dan mudah marah ketika terlalu banyak pertanyaan-pertanyaan yang mengarah pada kecurigaan terhadap perilaku dirinya dan pria itu.

Ciri-ciri ini berdasarkan asumsi dan analisa Saya dari berbagai kasus. Yang ada, ulasan ini tak lantas membuat anda menaruh kecurigaan berlebih terhadap istri anda, dan menuduhnya tanpa bukti.

Jika anda merasa ada yang aneh pada istri anda, mulailah selidiki dengan pasti, sebab kebenaran sesungguhnya akan terungkap jika ada bukti yang kuat.

Dari saya semoga bermanfaat untuk sobat semua di manapun berada.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel