✔ WASPADA! Inilah 6 Tanda Istri Selingkuh Menurut Psikologi - Juragan Do'a -->

✔ WASPADA! Inilah 6 Tanda Istri Selingkuh Menurut Psikologi

Daftar Isi [Tampil]

Inilah 6 Tanda Istri Selingkuh Menurut Psikologi - Seorang wanita sudah berani selingkuh sebagian besar perempuan lebih sering mengeluhkan, kalau suaminya berselingkuh. Tapi bukan berarti laki-laki tidak pernah mengeluh tentang istrinya yang berselingkuh, ada juga lo seorang istri yang berani selingkuh. 

Untuk menghindari tragedi perceraian, maka anda harus mengetahui "tanda-tanda istri sudah berani selingkuh" Memang tidak banyak istri yang suka selingkuh, tapi sebagai suami harus tetap waspada. 

Biasanya penyebab istri selingkuh yaitu karena nafkah lahir maupun batin itu kurang terpenuhi. Makanya dia mencari yang lain, nah apa saja sih tanda-tanda istri berani selingkuh? Simak penjelasan saya berikut ini:

https://juragandoa.blogspot.com/2021/02/6-tanda-istri-selingkuh-menurut-psikologi.html

Inilah Tanda Istri Selingkuh Menurut Psikologi 

1. Yang pertama adalah perubahan penampilan.

Istri yang sudah berani selingkuh biasanya mengalami perubahan penampilan, istri akan lebih sering berdandan dan tampil lebih cantik dibanding biasanya. Tapi juga perubahan penampilan itu tanpa memberitahu anda, atau setidak bertanya mengenai komentar Anda terhadap perubahan penampilannya.

Maka anda bisa mencurigainya, ada kemungkinan dianya berusaha memberi pesona kepada pria lain.

2. Yang kedua adalah tidak bisa lepas dari ponsel dan menggunakannya dengan sembunyi-sembunyi.

Tanda-tanda jika istri sedang berselingkuh yaitu tidak bisa lepas dari ponsel, ke mana-mana pasti ponselnya akan dibawa. Jika menerima telepon dari selingkuhannya pasti akan diangkat dengan cara sembunyi-sembunyi. Takut jika chatting atau telepon dengan selingkuhannya itu ketahuan.

3. Kemudian ketiga adalah gairah seks menurun.

Saat istri gairah seksnya menurun, maka anda harus berpikir lebih dalam lagi, apakah itu disebabkan oleh hormon atau hal lain. Misalnya dia menemukan pasangan yang lebih membuatnya bergairah. 

Karena salah satu tanda istri berselingkuh yaitu gairah seksnya ini menurun, dia akan memiliki banyak alasan ketika anda mengajak berhubungan seks.

4. Tidak jujur pada suami.

Jika istri Anda saat ini lebih sering berbohong atau menutup-nutupi sesuatu, bisa jadi dia ini sedang berselingkuh. Menyembunyikan Sebuah Rahasia Jika dia ini sedang menjalin kasih dengan pria lain, agar penghianatan yang dilakukannya ini tidak ketahuan, maka dia akan lebih sering berbohong. 

5. Lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah

Tanda-tanda istri berselingkuh yang harus anda waspadai, yaitu lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah. Jika biasanya lebih sering di rumah,  sekarang dia akan lebih suka di luar rumah biasanya.

Dia beralasan akan pergi arisan atau nongkrong cantik dengan teman-temannya, tapi sebenarnya dia ini sedang bersenang-senang dengan selingkuhannya.

6. Tidak ada kedekatan emosional 

Saya menjelaskan jika istri berani selingkuh itu, biasanya kedekatan emosional nya dengan suaminya itu akan berkurang. Lama-kelamaan kedekatan emosional itu akan hilang, kehampaan hubungan dengan suami akan lebih terasa.

Rasa perhatian dan pengertian dari istri akan berkurang, dia bisa lebih sering cuek dan tidak menghiraukan anda.

Itulah penjelasan dari saya tentang tanda-tanda seorang istri berani berselingkuh, untuk menghindari tragedi perselingkuhan, maka anda harus mengetahui tanda-tandanya.

Demikian sharing kami ini Terima kasih semoga bermanfaat.

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel