✔ 3 Tips Cara Menghindari Gendam atau Hipnotis Secara Langsung atau Lewat Telepon - Juragan Do'a -->

✔ 3 Tips Cara Menghindari Gendam atau Hipnotis Secara Langsung atau Lewat Telepon

Daftar Isi [Tampil]

3 Tips Cara Menghindari Gendam Hipnotis Secara Langsung atau Lewat Telepon - Semoga dengan mengetahui tata-cara agar terhindar dari hipnotis maupun gendam, baik yang face to face atau melalui media jarak jauh seperti melalui saluran telepon dan sebagainya.

Bisa meminimalisir kita dari bahaya ilmu yang membuat linglung tersebut, tidak sedikit korbannya jika kita membaca atau melihat tayang televisi maupun video dimedia sosial. Ini hampir sudah mencapai tahap mengkhawatirkan.

Guna-guna seperti inilah yang dapat membuat orang patuh terhadap pelaku gendam, hipnotis juga merupakan kegiatan yang mempengaruhi seseorang di alam bawah sadarnya. Gendam dan hipnotis itu sama-sama berbahaya, pasalnya banyak oknum yang memanfaatkan gendam untuk menipu orang lain.

Kita perlu waspada terhadap ancaman gendam, pasalnya pelakunya itu bisa melancarkan aksinya di tempat yang sepi, bahkan ramai.

3 Tips Cara Menghindari Gendam atau Hipnotis


3 Tips Cara Menghindari Gendam atau Hipnotis

Disini saya akan memberikan tips "Bagaimana cara menghindari gendam yang paling ampuh" gunakan cara ini untuk mencegah, sekaligus menggagalkan aksi gendam yang hendak menyerang anda, tips adalah sebagai berikut:

1.  Jangan Melamun.

Usahakan hindari melamun, melamun terkadang menjadi hal yang menyenangkan, terutama saat kita di tengah sendiri. Nyatanya melamun itu merupakan hal yang buruk dan harus dihindari, membuat pikiran menjadi kosong, sehingga apa saja yang di sugestikan oleh orang kepada kita, dapat masuk dengan mudah.

Dalam ilmu hipnotis di negara barat, melamun disebut pula dengan hyper suggestibility, dimana kondisi ini merupakan keadaan yang paling mudah untuk diberikan sugesti. Untuk menjauhkan diri dari sikap melamun, ada banyak cara yang dapat anda lakukan.

Mulai dari mendengarkan musik kesukaan Anda, kemudian membaca buku yang menyenangkan atau bahkan dengan berbincang-bincang dengan orang yang berada didekat Anda. Tentunya jangan orang sembarangan juga, ada harus memilih-milihnya orang tersebut.

2. Waspada

Kemudian yang kedua usahakan selalu waspada, sikap waspada merupakan salah satu cara menghindari gendam yang dapat anda lakukan. Bersikap waspada membuat kesadaran diri ini menjadi lebih meningkat, sehingga Anda dapat dengan mudah menyadari ketika ada orang yang tidak bertindak jahat kepada anda.

Ketika seseorang mencoba mendekati Anda, sebaiknya pastikan dulu Apa tujuan orang tersebut dan jangan percaya kepada orang dengan mudahnya, jangan dengan mudah mengikuti keinginan orang lain. Sikap waspada membuat Anda supaya tetap fokus dengan keadaan sekitar, maupun pada mereka yang tengah mendekati Anda.

3. Jangan Panik 

Kemudian yang ketiga menghindari dari sikap panik, sikap panik merupakan sikap negatif yang harus dihindari. Terlebih ketika ada beberapa orang yang cukup mencurigakan mendatangi anda, jangan perlihatkan sikap Anda, itu dapat membuat seseorang dengan mudah dihipnotis dalam keadaan panik.

Jika datang orang yang mencurigakan, sebaiknya anda segera bergabung dengan kerumunan orang, atau carilah tempat yang pastinya ini dirasa lebih aman. 

Jika mudah panik dan kebingungan ini merupakan sifat buruk yang harus dihilangkan, kebingungan dapat membuat Pikiran menjadi lebih tidak terkontrol, sehingga hal-hal buruk memungkinkan untuk terjadi.

Demikian 3 tips yang bisa anda lakukan, untuk berjaga-jaga demi keselamatan diri Anda, jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, silakan bagikan dan share.

Sekian dari saya semoga bermanfaat - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel