✔ Mantra Ajian Pengasihan Lewat Senyuman - Juragan Do'a -->

✔ Mantra Ajian Pengasihan Lewat Senyuman

Daftar Isi [Tampil]

Mantra Ajian Pengasihan Lewat Senyuman - Ajian pelet senyum pandang merupakan ajian pelet ampuh, yang berfungsi khusus untuk memikat lawan jenis hanya dengan senyuman, pandangan yang anda lakukan siapapun yang melihat senyuman anda maka ia akan terpikat dengan anda.

Mantra ajian pelet senyum pandang ini sudah mengandung dengan unsur gaib khusus, sehingga memiliki energi pelet atau pengasihan yang tingkat tinggi. Siapapun yang menggunakan mantra ajian pelet senyum pandang ini senyumannya akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpikat.

 Ajian pelet senyuman dan ini cocok digunakan oleh siapapun, baik itu pria maupun wanita tanpa memandang keyakinan ataupun agamanya. Energi atau pengasihan yang terpancar dari ajian pelet senyuman ini akan membuat siapapun yang menggunakannya lebih mudah untuk disukai, kemudahan, dikasihi dan juga disayangi oleh banyak orang.

Menjadikannya lebih mudah untuk bergaul dengan siapapun dan dimanapun, serta menjadikannya lebih percaya diri untuk mendekati siapapun yang anda inginkan. Untuk cara menggunakan ajian pelet senyuman dan ini sangat mudah, anda hanya cukup menghapalkan mantranya saja.

Kemanapun Anda suka, Anda tinggal membacanya saja ketika anda berada ditempat keramaian, seperti Mall, Swalayan, bioskop, pasar dan juga lain sebagainya. Yang dikunjungi oleh banyak orang.

Sehingga membuat siapapun yang melihat senyuman anda menjadi terpikat, bisa juga anda gunakan ketika anda hendak menemui seseorang yang ingin anda pikat hatinya, untuk memudahkan anda membacanya ajian pelet senyuman dan ini, anda bisa menjadikannya wiridan setiap hari sehingga Anda akan lebih mudah untuk membacanya ketika Anda ingin menggunakannya.

Mantra Ajian Pengasihan Lewat Senyuman


Doa Mantra Pelet dengan Senyuman Paling Ampuh

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem

Mut-mutaku Inten,

Cahyaku manjing pilinganku kiwo tengen

Sing nyawang kegiwang

Opo maneh yen sing nyawang kang tumancep

Kumanthil ing telenging sanubariku

Yo iku si jabang bayi …… (menyebut nama target)

Wis tentu teko welas asih maring badan sliraku

Saking kersaning Allah

Manfaat Doa Mantra Pelet dengan Senyuman Paling Ampuh

Untuk manfaat ajian pelet senyuman, dan banyak pria maupun wanita yang sudah membuktikan khasiat dari ajian pelet senyuman dan ini.

Dari pengalaman mereka saya menyimpulkan bahwa manfaat ajian pelet senyum pandang ini adalah sebagai berikut memikat lawan jenis dengan senyuman kemudian menjadikan senyuman Anda terlihat lebih memikat dan mempesona.

Pandangan anda mampu memancarkan daya pikat tingkat tinggi, menjadikan anda lebih mudah untuk disukai dan dikasihi oleh banyak orang. Menjadikan Anda semakin percaya diri, menjadikan anda lebih mudah bergaul dengan siapapun yang anda inginkan.

Kemudian menjadikan anda lebih mudah memiliki banyak teman, menjadikan anda lebih mudah berkenalan dengan pria atau wanita di manapun yang anda inginkan. Membuat anda lebih mudah untuk mendekati pria maupun wanita yang anda idamkan.

Dan masih banyak manfaat lainnya yang tidak saya Sebutkan di sini.

Demikian Mantra ajian pengasihan lewat senyuman, semoga bisa memberika manfaat untuk anda semua yang sedang membutuhkan.

Wasalam - Juragan Doa 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel