Rayakan Ultahnya yang ke-20, Ragnarok X Bagikan Berbagai Hadiah Menarik - Juragan Do'a -->

Rayakan Ultahnya yang ke-20, Ragnarok X Bagikan Berbagai Hadiah Menarik

Daftar Isi [Tampil]





 Di bulan Agustus ini, Game MMORPG favorit kita Ragnarok Online merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Untuk meramaikan momen spesial ini, Ragnarok X Next Generation (ROX) mengumumkan beberapa update terbaru kepada seluruh Adventurer. Salah satu updatenya adalah Job 2-2 untuk Archer dan Mage, meningkatkan batas level ke Lv.110 dan Level Life Skill maksimum menjadi level 11, tak hanya itu ROX juga memberikan map baru bernama Comodo.

Tak hanya itu, ROX juga menyediakan sebuah Event Spesial berjudul "Melodi Kerinduan". Didalam event ini, para Adventurer akan dibawa ke perjalanan nostalgia dan juga mendapatkan kesempatan untuk kembali berkunjung ke perjalanan musikal bersama RO.

Adventurer akan mendapatkan Memory Fragment dengan menyelesaikan misi harian yang ada, atau bisa juga membelinya dengan Crystal. Setiap karakter bisa mendapatkan hingga 100 buah Memory Fragment selama event berlangsung.

Setiap lima Memory Fragment, sebuah Memory Disc akan terbuka. Dengan memutar Memory Disk untuk pertama kalinya, para Adventurer akan mendapatkan hadiah kejutan.

Tak hanya sampai disitu, Setiap Adventurer yang berhasil membuka 20 Memory Disc, akan diberikan bonus tambahan eksklusif yaitu Headgear "Elven Ears"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel