Toko Mall Gandeng Garuda Kencana Untuk Bikin Batik NFT - Juragan Do'a -->

Toko Mall Gandeng Garuda Kencana Untuk Bikin Batik NFT

Daftar Isi [Tampil]



 Untuk mendorong pertumbuhan industri NFT dan untuk melakukan kegiatan amal. Marketplace NFT, TokoMall, berkolaborasi dengan Garuda Kencana untuk merilis Batik NFT.

Yos Christian Addyputra sebagai Founder dan Owner Garuda Kencana Batik mengatakan, dalam kolaborasi kali ini, perusahaan akan menghadirkan karya dengan tradisi budaya masyarakat serta bangunan sejarah Indonesia dengan sentuhan atribut NFT dan kripto.

"Harapannya bisa relevan dengan pertumbuhan teknologi dan mengenalkan nilai kebudayaan Indonesia melalui karya NFT yang sangat modern. Selain itu, NFT juga lebih memberikan kepastian di sisi copyright bagi kreator" ucap Yos.

Sementara Head of TokoMall, Thelvia Viennieta, berkata, kolaborasi ini akan menjadi bagian dari misi perusahaan untuk mendukung kreator dan budaya Indonesia tampil di kancah global melalui NFT marketplace.

Kedua perusahaan itu nantinya akan menuangkan kekayaan budaya Indonesia ke dalam karya NFT yang dapat dikoleksi dengan harga terjangkau. Nantinya, penghasilan yang didapakatkan akan diberikan kembali untuk komunitas seni melalui kegiatan amal yang bekerja sama dengan TokoCare dan Benih Baik.

Koleksi karya NFT pertama dari Garuda Kencana, nantinya akan tersedia sebanyak 88 seri dengan harga senilai Rp 250.000

Koleksi NFT ini dapat diakses melalui platform TokoMall dalam kategori TKO Lifestyle. Untuk para kolektor yang memiliki NFT ini akan berkesempatan mengakses koleksi NFT kedua dari Garuda Kencana, dan juga dapat mengikuti undian untuk memenangkan kain batik tulis senilai Rp 5 juta untuk satu orang pemenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel