Kini WhatsApp Sudah Hadir untuk PC Windows - Juragan Do'a -->

Kini WhatsApp Sudah Hadir untuk PC Windows

Daftar Isi [Tampil]



 Biasanya untuk menggunakan aplikasi WhatsApp melalui desktop, kita pastinya akan menggunakan WhatsApp Web. Namun, dikarenakan aplikasi tersebut cukup lambat, Whatsapp mengumumkan telah merilis aplikasi khusus untuk PC Windows.

Dibandingkan dengan versi Web, aplikasi yang dibuat khusus untuk Windows ini, memiliki beberapa perbedaan. Salah satunya adalah aplikasi init idak lagi menggunakan backend seperti versi Web. Walaupun tampilannyua tidak jauh berbeda, aplikasi WhatsApp untuk Windows ini dapat dijalankan dengan lebih cepat. Hal ini membuat pengalaman saat menggunakannya menjadi lebih baik, karena aplikasi ini sudah dikembangkan dan dioptimalkan utuk perangkat desktop.

Yang menarik lagi, meskipun smartphone akun WhatsApp yang anda gunakan berada dalam keadaan offline, pengguna tetap dapat menerima notifikasi dan pesan.

Aplikasi WhatsApp untuk desktop ini sudah tersedia di Microsoft Store. Cara menggunakannya juga tidak jauh berbeda dengan versi Web nya. Langkah langkahnya sebagai berikut :

  • Buka aplikasi WhatsApp di smartphone
  • Buka More Options di Android
  • Pilih Linked Devices
  • Arahkan kamera smartphone untuk memindai kode QR yang muncul di WhatsApp Desktop
WhatsApp juga mengatakan mereka sedang mengembangkan aplikasi serupa untuk perangkat dengan sistem operasi Mac. WhatsApp versi Mac sudah dibuka program betanya untuk anda yang ingin mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel