Coin Shiba Inu Sempat Meroket Lagi - Juragan Do'a -->

Coin Shiba Inu Sempat Meroket Lagi

Daftar Isi [Tampil]




 Dalam beberapa hari terakhir, coin bergambar anjing yang lucu seperti Dogecoin dan Shiba Inu sedang mengalami peningkatan. Tiga hari terakhir, Shiba Inu (SHIB) berhasil mendapatkan kenaikan sebersar 23 persen. Tak hanya itu, SHIB juga sempat meroket 34 persen dalam satu hari. Namun setelah peningkatan tersebut, SHIB mengikuti jejak kripto teratas lainnya dan kembali melemah.

Meskipun Shiba Inu merosot 8,40 persen dalam 24 jam terakhir, Coin ini masih tetap meroket 19,36 persen dalam sepekan. Untuk sekarang, SHIB diperdagangkan sekitar USD 0,000001479 atau sekitar Rp 0,22.

Beberapa investor dan pelaku pasar bingung mengapa tiba tiba Shiba Inu bisa meroket cukup tinggi beberapa hari lalu. Harga kripto lain yang sempat menguat menjadi sumber penguatan yang terjadi pada Shiba Inu.

Tak hanya itu, penguatan pada koin SHIB diduga dikarenakan beredarnya cuplikan dari game Play2Earn dari pengembang Shiba Inu itu sendiri yaitu Shiba Eternity. Permainan ini adalah permainan pertempuran kartu perdagangan. Dimana para pemain mengumpulkan kartu dan bertarung satu sama lain.

Belum ada cuplikan gameplay yang tersebar dikarenakan game ini masih dalam tahap pengembangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel