Kenalan Dengan Overmortal, Game Idle RPG yang Lagi Bagi Bagi iPhone 13 Sekarang - Juragan Do'a -->

Kenalan Dengan Overmortal, Game Idle RPG yang Lagi Bagi Bagi iPhone 13 Sekarang

Daftar Isi [Tampil]

 



Overmortal adalah game Idle RPG yang akan segera hadir. Game ini bergenre Eastern Fantasy Wuxia, didalam game ini para pemain akan berpetualang didalam dunia pertarungan Martial Art yang sangat mudah dan menegangkan.

Jadwal Pre-Order Overmortal akan dibuka pada 19 Agustus, hari ini. Tak hanya itu, untuk menarik banyak calon pemain, Overmortal membagikan hadiah yang sulit untuk ditolak. Untuk para gamers yang melakukan Pre-Order sekarang juga, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 13.

Selama beberapa tahun, Overmortal menjadi Game yang selalu menduduki top 10 dalam kategori Top-Grossing Game di App Store Cina. Tak hanya itu, bahkan sejak diluncurkan di Hong Kong, Macao, Taiwan, dan juga Malaysia dan Singapura sejak Oktober tahun lalu, Game ini menduduki posisi ke 2 Top-Grossing Game di App Store Taiwan dan Google Pla di Hongkong.

Sampai saat ini, ada lebih dari 10 juta orang yang sudah merasakan kenikmatan bermain Overmortal.

Game Overmortal ini akan membuat para pemain ketagihan karena memiliki fitur fitur yang keren. Salah satunya adalah Grinding yang dapat dilakukan bahkan saat Offline, sistem upgrade tanpa adanya batasan, pertempuran antar sekte, dapat bermain bersama pasangan, banyak pet eksklusif dan skin yang bisa di desain sendiri.

Selain berkesempatan memenangkan iPhone 13 saat Pre-Order, ternyata banyak hadiah lainnya yang akan diberikan Overmortal. Beberapa hadiah tersebut adalah Airpod Pro x3, iPad 256GB x2, iPhone 13 512Gb x1, dan masih banyak item untuk digunakan didalam game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel