Jika Kalian Suka Game Stray, Kalian Wajib Coba 5 Game Ini - Juragan Do'a -->

Jika Kalian Suka Game Stray, Kalian Wajib Coba 5 Game Ini

Daftar Isi [Tampil]

 



Stray merupakan sebuah game single player yang memungkinkan para pemain berperan sebagai kucing jalanan yang berada di kota dengan tema Cyberpunk. Game ini cukup unik dikarenakan kita bisa merasakan bagaimana hidup sebagai seekor kucing.

Nah, untuk kalian yang suka memainkan game yang dimana nantinya akan berperan sebagai hewan. Berikut adalah daftar game seperti Stray yang wajib kalian coba.

1.Untitled Goose Game

Judul game ini mungkin sudah tak asing di telinga para gamers. Game ini memungkinkan para gamers bermain sebagai angsa nakal yang suka mengganggu para penduduk desa. Nantinya, para gamers dapat melakukan hal hal jail seperti mencuri topi peternak, melepas tali sepatu. mereka, mengejutkan para penduduk dengan suara HONK. Untitled Goose Game merupakan permainan bertema puzzle tapi berisi berbagai adegan yang lucu. Tak hanya itu, game ini juga bisa dimainkan dengan teman karena fitur co-op nya.

2.Spirit Of The North

Selanjutnya, Spirit of The North. Di game ini para gamers akan berperan sebagai seekor rubah yang lucu. Game ini memiliki sudut pandang third-person. Terdapat banyak pemandangan indah yang akan kalian lihat di dalamnya. Game ini terinspirasi dari legenda Nordic yang berceritakan tentang rubah ajaib yang dikenal dengan sebutan The Guardian of the Northern Lights (Sang penjaga Cahaya Utara).

3.Catlateral Damage : Remeowstered

Game yang satu ini cukup mirip dengan game Stray dikarenakan di game ini para gamers akan bermain sebagai seekor kucing. Tugas yang harus dilaksanakan di game ini cukup sederhana yaitu para pemain hanya harus menghancurkan sebanyak mungkin barang barang dalam sebuah ruangan. Para pemain juga dapat menghancurkan rumah, menyebabkan kekacauan, dan mengumpulkan poin.
Game ini sangat cocok untuk kalian yang suka rusuh untuk menghilangkan stress hehe.

4.Goat Simulator

Goat Simulator sempat populer di kalangan gamers. Misi didalam game ini terbilang cukup sederhana, yaitu para pemain akan berperan sebagai kambing nakal yang suka mengacau di tempat manapun yang ia datangi. Yang unik dari game ini adalah banyaknya ragam kosmetik dan weapon yang dapat digunakan untuk membuat lebih banyak kerusuhan.

5.Biomutant

Biomutant adalah game bergenre action RPG. Didalam game ini, para gamers dapat mengkustomisasi karakter hewan sesuai tipe dan diajak menjelajahi dunia yang sudah mengalami kehancuran, penuh mutan hewan, dan berusaha memulihkannya dari serangan monster jahat. Biomutant menggunakan sudut pandang orang ketiga (third-person) dan game ini juga merupakan game open world dimana anda dapat menjelajah dunia yang luas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel