Beberapa Aplikasi Investasi Saham Yang Di Release Oleh Perbankan - Juragan Do'a -->

Beberapa Aplikasi Investasi Saham Yang Di Release Oleh Perbankan

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi aplikasi saham terbaik OJK selanjutnya yaitu BIONS yang merupakan akronim dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Seperti yang diketahui bahwa sama dengan penamaan yang disematkannya, karena aplikasi ini berada di bawah naungan BNI Sekuritas.

Untuk fitur-fitur unggulan yang dimilikinya seperti Finger Print Login, Automatic Order yang bisa disimpan dalam kurun waktu 30 hari (GTC), fitur research, charts, news, serta grafik harga lengkap dengan indikator analisis teknikal. Menariknya kamu juga bisa mengakses berita secara faktual dengan real time.

Ada batasan deposit apabila nantinya kamu hendak membuka rekening saham tersebut, yaitu sebesar Rp. 1 juta, dan untuk fee disetiap transaksi jual dan belinya masing-masing adalah 0,27% dan 0,17%.



BCAS Mobile 2.0

BCA Sekuritas tampaknya berhasil merilis aplikasi saham terbaik dengan aplikasi namanya sebagai BCAS Best Mobile. Untuk fitur unggulan yang dimiliki aplikasi tersebut adalah stock game untuk analisis teknikal, smart digital untuk mengetahui perkembangan turun naiknya saham, quick order supaya para investor dapat dengan tanggap melakukan jual beli sahamnya, dan masih banyak lagi.

Nantinya kamu akan dihadapkan dengan batas minimal setoran di awalnya, ketika hendak membuka rekening saham itu sendiri dengan seharga Rp. 3 juta. Kemudian untuk fee per transaksi dalam proses online trading untuk fee belinya sebesar 0,18% dan fee jualnya 0,28%. Sementara apabila kamu memanfaatkan jasa sales broker untuk fee disetiap transaksinya justru jauh lebih tinggi, yaitu fee beli 0,25% dan fee jualnya 0,35%.

Nama AplikasiBCAS MOBILE 2
Ukuran File5,1 MB
DeveloperPT BCA Sekuritas
Jumlah Download100 Ribu+
Ulasan1 Ribu

Motion Trade

Motion Trade bisa kamu coba untuk berinvestasi agar menghasilkan keuntungan yang besar dalam jangka panjang. Perlu diketahui bahwa awalnya aplikasi tersebut namanya adalah MNC Trade New, sehingga seiring waktu berjalan maka namanya disesuaikan dengan kondisi zaman dan kebutuhan manusia modern saat ini.

Motion Trade merupakan aplikasi saham besutan dari MNC Sekuritas yang pada dasarnya anak dari perusahaan besar MNC group. Kelebihan dari aplikasinya jika dibandingkan dengan yang lain adalah dalam penggunaannya sudah bisa diakses untuk semua perangkat lewat link unduhan yang sudah tersedia.  Untuk dana setoran awal yang dikenakannya mulai dari Rp. 100 sampai dengan berikutnya, sedangkan untuk fee disetiap transaksinya adalah fee jual 0,28% dan fee belinya sebesar 0,18%.

Nama AplikasiMotion Trade
Ukuran File28 MB
DeveloperMNC Sekuritas
Jumlah Download100 Ribu+
Ulasan6 Ribu

Neo HOTS Mobile

Aplikasi yang kami anjurkan selanjutnya yaitu Neo Hots Mobile yang dikembangkan oleh PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Aplikasi saham yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena sejatinya cukup populer di kalangan para trader khususnya di kalangan generasi milenial  Indonesia. Bisa kamu lihat sendiri dari nilai frekuensi transaksinya yang begitu tinggi di BEI.

Aplikasi tersebut terbagi dalam dua, yaitu Neo Hots (Mobile Trading System) yang bisa diakses lewat Smartphone dan HOTS (Home Online Trading System) untuk akses perangkat PC. Kelebihan yang akan kamu dapatkan di aplikasi tersebut adalah bahwa saham Mirae ini jual dan beli sahamnya mampu bersaing, yaitu 0,15% untuk fee beli per transaksi dan 0,25% untuk fee jual per transaksi.

Perlu juga kamu ketahui bahwa sebelum kamu menggunakan aplikasi ini atau saham dari Mirae ini maka silahkan siapkan uang deposit terlebih dahulu, minimalnya sebesar Rp. 10 juta.

Nama AplikasiNeo HOTS Mobile
Ukuran File38 MB
DeveloperPT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia
Jumlah Download100 Ribu+
Ulasan5 Ribu

 MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Berikutnya untuk aplikasi saham terbaik OJK adalah Most Mobile  yang dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas atau Mandiri Online Stock Trading. Nah, bagi kamu yang memiliki akun Bank Mandiri mungkin aplikasi saham ini dapat kamu pertimbangkan dengan baik. Perbedaan dengan aplikasi saham lainnya adalah untuk menggunakan aplikasinya maka kamu terlebih dahulu harus menjadi nasabahnya.

Tersedia minimal setoran diawal penggunaan ketika melakukan pembukaan buku rekening saham yang diantaranya terbagi menjadi mahasiswa, full service, dan umum. Kemudian minimal untuk mahasiswa sebesar Rp. 2 juta, full service Rp. 100 juta, dan umum sebesar Rp. 5 jutaan. Namun untuk fee disetiap per transaksi dikenakan 0,28% untuk jual saham, dan 0,18% untuk beli saham serta minimal Rp. 5000.

Nama AplikasiMOST Mobile Mandiri Sekuritas
Ukuran File17 MB
DeveloperMandiri Sekuritas
Jumlah Download100 Ribu+
Ulasan5 Ribu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel