✔ Surat Yasin Untuk Hajat Mendesak - Juragan Do'a -->

✔ Surat Yasin Untuk Hajat Mendesak

Daftar Isi [Tampil]

Surat Yasin Untuk Hajat Mendesak - Halo sahabat blog JuraganDoa yang tentunya dimuliakan Allah SWt, satu pesan dari kami jangan lupa untuk terus bersyukur, syukur di dalam hati, dalam perbuatan tentunya.

Terutama nikmat iman ini yang masih bersemayam didalam dada kita, dan juga kita senantias berusaha meningkatkan amal ibadah baik secara vertikal maupun secara horisontal antar sesama. Tak lupa lupa perbanyaklah sholawat kepada rasulallah SAW, agar kelak kita semua mendapatkan syafaatnya dari beliau. Aamin

Sesuai judul diatas pada kesempatan ini kami ingin mengijazahkan amalan yang sangat berguna bagi kehidupan kita. Yaitu amalan surat yasin untuk menggenjot terkabulnya hajat kita yang mendesak.

Ada banyak cara mengenai mengamalkan surat yasin ini, ada yang fokus mengamalkan ayat tertentu semisa surat yasin ayat 58 dan sebagainya.

Karena sebagian para ulama yang benar-benar ahli makrifat surat yasin ayat 58 ini termasuk ayat yang mengandung Asror yang luar biasa kemafaatannya.

Baca Juga: ✔ PATEN BANGET! Cara Mengunci B1R4HI Suami

Maka dari itu kita dengan melihat satu ayat saja berkenaan surat yasin ini sudah begitu luar biasanya maunahnya, apalagi jika kita mampu mengamalkan seluruh ayat dari surat yasin ini.

Semoga hajat kita yang mendesak atau bersifat urgen dengan izin Allah hajat tersebut dapat terselesaikan dan di cukupkan dengan berkah dari Al-Qur'an terutama surah Yasin ini.

Bagaimana kita sudah tahu bahwa surat yasin ini terdiri dari 83 ayat, dan cukup panjang-panjang per Ayatnya, jika kita hendak membacanya lumayan membutuhkan waktu yang banyak, apalagi membacanya bukan 1 atau 2 kali.

surat yasin untuk hajat yang mendesak

Surat Yasin Untuk Hajat Mendesak

- Surat Yasin (Ayat 1-83)

Bacalah Sebanyak  41 pada malam jum'at.

Bila kita bicara tentang orang-orang yang sudah pernah mengamalkan surat yasin sebanyak 41 kali ini, terutama untuk hajat yang benar-benar mendesak, sudah banyak sekali yang membuktikan khasiat yasin untuk hajat, karena memang begitulah keutamaan surat yasin. 

Karena surat yasin ini jangankan dibaca sebanyak 41 balikan, manfaat membaca amalan surat yasin 3x untuk hajat sudah banyak testimoni keberhasilanya.

Berapa lama waktu baca surat yasin jika sebanyak 41 kali, sesuai pengalaman saya membaca yasin yang tata cara membaca yasin 41 kali, start mulai sehabis isya, selesai kira-kira sebelum sholat shubuh.

Ini sudah selesai sebanyak 41 kali balikan, dengan catatan kita membacanya sedang, kalau sudah biasa dan lancar membaca Al-qur'an insyaallah akan lebih cepat lagi. Tapi kami sarankan santai saja membacanya.

Perkara sudah sangat masyhur dikalangan ulama' ahli makrifat memiliki asro yang luar biasa, dijelaskan bahwasanya diantaranya cara untuk menggunakan surat yasin ini agar kita mendapatkan kecukupan hajat, terkabulnya  hajat atau ijabahnya doa oleh Allah SWT.

Baca Juga: ✔ ANTI CERAI! 5 Cara Bertahan Ketika Pernikahan Buruk

Semoga berbagai perkara yang mendesak segera dikabulkan, maka diantara kuncinya dengan membaca surat yasin sebanyak 41 Kali.

Karena jika kita hanyak mengamalkan pada waktu terbaik setiap sepertiga malam terakhir, waktunya tidak akan cukup, maka kita genjot dengan mulai dari jam 9 malam, kita sudah dalam keadaan suci lahir baju dan batin.

Bersihkan hati dari sifat-sifat tercela, cari tempat yang nyaman dan sepit, tidak terganggu dengan keramaian karena akan menganggu konsentrasi kita dalam membaca surat yasin 41 balik ini.

Berdzikirlah secara khusyu kepada Allah subhanahuwata'ala, dengan harapan dan keyakinan yang benar-benar utuh, semoga hajat kita cepat secara terkabul secara maksimal.

Dilakukan secara Istiqomah dan sesuai bilangan yang telah ditentukan yaitu 41 X insyaAllah semoga menjadi wasilah untuk memohon percepatan hajat kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Aamin

Salam - JuraganDoa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel