✔ Amalana Doa Agar Naik Pangkat Dan Derajat - Juragan Do'a -->

✔ Amalana Doa Agar Naik Pangkat Dan Derajat

Daftar Isi [Tampil]

JD - Amalana Doa Agar Naik Pangkat Dan Derajat - Sudah sifat manusia bahwa segala hal inginnya buru-buru, ada yang ingin agar cepat naik gaji, naik dan segera ditinggikan derajatnya. Dalam Agama Islam punya keinginan seperti hal tersebut tidak masalah sebenarnya, selama keinginan-keinginan tersebut tetap disandarkan kepada Allah.

Karena sebagai manusia yang beriman meyakini bahwa tidak ada yang bisa menaikan derajat dan pangkat kita dalam pandangan siapapun selain Allah SWT.

Karena sekalipun seisi langit dan bumi bersekutu dan berhimpun untuk menjatuhkan seorang manusia, jika tidak dikehendaki oleh Allah tidak akan terjadi. Begitu juga sebaliknya segenap pengisi jagat raya ini ingin memulyakan seseorang, jika tanpa se izin Allah sang penguasa jagat raya, semuanya akan sia-sia.

Tetapi kita juga harus menyadari bahwa sebagai manusia kita dikenai oleh hukum sunatullah, adalah hukum sebab akibat. Maka dari itu jika kita ingin naik pangkat dan jabatan serta derajat kita, sudah sepantasnyalah kita berusaha untuk menggapainya.

Baca Juga: ✔ Surat Yasin Untuk Hajat Mendesak

Banyak hal yang harus kita lakukan jika memang benar-benar serius menginginkan kenaikan pangkat, kenaikan derajat, baik didepan manusia maupun disisi Allah SWT.

Didepan manusia, atasan misalnya kita harus bersungguh-sungguh bekerja, patuh dan disiplin dalam menjalankan tugas yang telah menjadi kewajiban kita, dengan begitu sistem alam akan bekerja, apa yang telah kita keluarkan secara otomatis akan kembali kepada kita.

Dihadapan Allah SWT kita bersungguh-sungguh dengan menjalankan kewajiban sesuai dengan ajaran agama Islam, tentu dengan sepenuh keikhlasan hati kita.

Untuk menyempurnakan usaha kita, sebaiknya ada sebuah doa yang telah sebagian ulama ahli Ma'rifat menjelaskan, diantara khasiat  dapat menjadi wasilah untuk memohon kenaikan pangkat, derajat, baik kedudukan dimata manusia lain, lebih-lebih mendapat karunia dan ampunan Allah SWT.

Amalana Doa Agar Naik Pangkat Dan Derajat.png


Amalana Doa Agar Naik Pangkat Dan Derajat 

Arab:

حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Latin:

Hasbunallah Wanikmal Wakil

Artinya:

“Cukuplah ALLAH sebagai penolong kami”

Cara mengamalkannya;

Bacalah "Hasbunallah Wanikmal Wakil" Sebanyak 7000 kali setiap hari

Wirid ini sangat wajib diamalan oleh para pejabat agar segeran naik pangkat dan tetap senantiasa mendapatkan tuntunan dalam jalan kebaikan, menguatkan kedudukan mereka, memberikan kedudukan yang abadi tetap penuh keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT.

Baca Juga: ✔ PATEN BANGET! Cara Mengunci B1R4HI Suami

Hasbunallah Wanikmal Wakil 7000 kali ini bisa untuk mempercepat terkabul hajat, wirid ini juga sering menjadi andalan para para Ustadz dan Kyai sebagai pemimpin pondok pesantren yang mengelola dan mengasuh pondok pesantren.

Semoga dengan rutin mengamalkan “Hasbunallah Wanikmal Wakil 7000 kali ini” pesantrennya senatiasa Lestari dan terjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan, menjadi pesantren yang makmur dan ramai dengan para santri dengan ilmu yang semakin manfaat.

InysaAllah

Salam - JuraganDoa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel