✔ Doa Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami Yang Hilang - Juragan Do'a -->

✔ Doa Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami Yang Hilang

Daftar Isi [Tampil]

Doa Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami Yang Hilang - Jika kita sebagai wanita terus kehilangan cinta, akan dibilang wajar jika hubungannya baru sebatas pacaran atau kekasih. Namun, akan terasa lain dan lebih sakit hati dan kecewa yang dirasakan jika sudah berstatus sebagai Suami, terus anda sebagai istri kehilangan cintai suami.

Kehilangan cintai dari suami itu macam-macam bentuknya, bisa anda masih tinggal bersama dalam satu atap rumah atau bangunan legalitas sebuah pernikahan. Tapi, anda merasakan sudah kehilangan rasa cinta dari suami terhadap diri anda.

Tanda-tandanya banyak, seperti suami sudah tidak lagi perhatian dan tidak perduli terhadap anda sebagai istrinya, bisa juga sering memperlakukan atau berbuat kasar terhadap anda. Selayaknya anda disayang dan dimanja sebagai istrinya.

Atau yang lebih jauh lagi, bukan saja cintanya yang sudah hilang dan juga tubuhnya tidak lagi anda miliki. Suami anda pergi meninggalkan anda apapun bentuk alasannya, bisa jadi ada pelakor, atau hanya perbedaan sebuah prinsip dan anda dan suami tidak bisa menjembatani untuk mencari solusi penyelasannya.

Tetapi kami menggaris bawasi atas banyaknya kasus hilangnya cinta suami, atau pacar kebanyakan adanya faktor orang ketiga atau perselingkuhan. Maka disini kami ingin berkontribusi memberikan solusi atas apa yang sedang anda alami dan rasakan.

Jika anda ingin melihat suami anda kembali ke pangkuan anda, hal yang paling utama yang harus anda lakukan adalah mengembalikan rasa cinta pada hati suami anda terhadap anda sebagai istrinya.

Untuk hal itu bisa terwujud banyak hal yang bisa anda lakukan, secara fisik anda harus pandai bersolek anda nyaman menawan hati suami anda, memperbaharui sikap lebih romantis dan sopan terhadap suami, tidak membangkang selama perintah dan keinginannya untuk kebaikan dan tidak bertentangan dengan perintah Agama Islam.

Yang kedua, rajinlah bermohon kepada Allah sang pemilik hati, agar Allah SWT mengembalikan rasa cintai suami anda. Untuk itu kami akan memberikan doa yang harus anda amalkan agar suami anda bisa kembali, dan secara hati juga seutuhnya menyayangi dan mengasihi anda.

Perselingkuhan yang dilakukan suami menjadi masalah pelik dalam rumah tangga, yang kini banyak dialami para istri di luar sana. Suami yang sukses dan kaya raya justru mencari kepuasan dan kenikmatan di luar rumah.

Nah bagi Anda yang sedang mengalami masalah tersebut dan ingin mengembalikan Cinta suami. Anda bisa mengamalkan doa mengembalikan Cinta suami yang hilang berikut ini:

Ayat Kursi - doa mengembalikan cintai suami yang hilang


lakukan amalan ini malam hari menjelang Anda tidur, kira-kira jam 9 atau 10 malam. Sebelumnya ambil wudhu lebih dulu. Carilah tempat yang aman untuk berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Bacalah Ayat Kursi 10 kali dengan khusyuk, sambil membayangkan suami Anda tersenyum dengan Anda, kemudian hampiri suami Anda, saat dia tertidur pulas kemudian bisikan kalimat lembut berikut ini:

Doa Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami Yang Hilang

Doa mengembalikan cintai suami yang hilang


Lakukan selama 40 hari atau sampai hajat Anda tercapai, yakni sampai suami benar-benar kembali cinta kepada anda, kembali perhatian dan sayang dengan anda.

Wassalamualaikum tahi wabarakatuh 

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel