✔ Doa Mujarab Agar Membuat Mantan Pacar Kembali Sayang Mencintai Kita - Juragan Do'a -->

✔ Doa Mujarab Agar Membuat Mantan Pacar Kembali Sayang Mencintai Kita

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa -
Doa Mujarab Agar Membuat Mantan Pacar Kembali Kepada Kita
. Halo Guuys bagi anda yang sekarang sedang atau baru saja putus denan pacarnya. Dan anda merasa merana bukan sebab anda merasa di sakiti oleh mantan kekasih anda, tapi anda ternyata tidak siap menerima perpisahan ini.

Adakalanya kita harus menerima kenyataan bahwa saat ini memang pacar anda telah meninggalkannya, dan harus mencoba move on ikhlas menerima keadaan untuk mencapai kehidupan kedepan yang lebih gemilang lagi.

Tapi kok ya perasaan tidak bisa di bohongi, anda bertanya kedalam hati yang terdalam kenapa kok masih terasa hampa dan sepi, semenjak mantan pacar yang anda sayang memberikan kata putus dan tak pernah kunjung kembali meski hanya bertanya kabar sekedar basa-basi.

doa ampuh membuat mantan ingin kembali

Penulis juga sebagai manusia biasa pernah merasakan masa muda dan mengalami seperti apa itu patah hati karena dikhianati, memang rasanya sesakit ini meski tak terlihat darah merah mewarnai sebagi bukti kita telah terlukai.

Maka dengan membantu mudah-mudahan bisa mengobati kehilangan tersebut, penulisan akan membagikan mengenai sebuah doa yang terus terang telah menggunakannya, yang khasiatnya insyaallah bisa membuat mantan pacar kembali sayang dan mencintai kita.

Tapi ada syaratnya, harus dengan niat hati yang sudah siap untuk menjalin tali rumah tangga, bukan hanya untuk membalas dendam dan membuktikan keampuhan doa ini, sebab karma buruknya akan menimpa di kehidupan kita sendiri jika dari awal dengan niat yang tidak baik.

Doa Mujarab Agar Membuat Mantan Pacar Kembali Sayang Mencintai Kita

"Wa zallalnaha (Ingat sebut nama mantan anda) lahum faminha (ganti dengan nama mantan) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun"

Cara untuk mengamalkan Doa Agar Mantan PacarKembali:

  • Baca doa diatas sebanyak 99 kali sehabis melaksanakan sholat fardhu maghrib
  • Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut dengan yakin dan ikhlas. Semakin lama anda mengamalan doa ini harapan mantan anda kembali ke pangkuan anda semakin besar.
  • Kita anda masih memiliki benda dari mantan anda mungkin dulu pernah dikasih sebagai hadiah atau kenang-kenangan, sebaiknya anda pegang saat anda mengamalkan ini, karena ini akan membuat vibrasi atau getaran energi cepat sampai ke target.
  • Bulatkan niat dan tekad dalam hati hendak menarik kembali cintanya untuk kembali bisa menyayangi nada selamanya.

Demikianlah Doa yang bisa membuat pacar anda berubah, supaya kembali mencintai dan menyayangi anda. Jika pacar anda tetap baik kepada anda tetaplah jalin silaturahmi agar kesempatan bertemu lebih sering.

Semoga Manfaat - Salam Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel