Netflix Mengungkapkan Penulis dan Sutradara Film Adaptasi BioShock - Juragan Do'a -->

Netflix Mengungkapkan Penulis dan Sutradara Film Adaptasi BioShock

Daftar Isi [Tampil]



 Netflix telah bekerja sama dengan studio game 2K Games untuk menggarap film adaptasi game BioShock pada Februari tahun ini. Setelah pengumuman tersebut, Netflix juga mengungkapkan jajaran penulis dan sutradara yang akan menaungi proyek tersebut.

Berdasarkan informasi dari Engadget, Michael Green akan bertindak sebagai penulis. Ia sebelumnya dikenal menggarap film Logan dan Blade Runner 2049, serta American Gods. Sementara, Francis Lawrence akan menjadi sutradara pada proyek ini.

Francis sebelumnya telah menyutradarai empat dari lima film Hunger Gamers, dan beberapa episode dari seri orisinal Apple TV+, yaitu See. Ia juga pernah menggarap film I Am Legend pada tahun 2007.

Kemungkinan teaser atau trailer dari film adaptasi BioShock ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Dikarenakan, saat ini Francis sedang melakukan syuting untuk film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes.

Informasi dari film adaptasi ini sangatlah sedikit, sebuah prediksi yang sempat muncul di internet membahas film ini, yaitu film ini akan mengadaptasi game pertama BioShock. Tetapi belum ada informasi lebih lanjut dari Netflix.

BioShock merupakan salah satu judul game yang akhirnya diadaptasi ke dalam film. Sudah ada beberapa judul game yang diadaptasi ke film salah satunya adalah Uncharted, Assassin's Creed, Prince of Persia, Mortal Kombat, Tomb Raider, hingga Resident Evil.

Ketua dan CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick mengatakan "Netflix adalah salah satu pendongeng terbaik dan berpikiran maju di semua hiburan saat ini."


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel