Game Mobile yang Paling Banyak Diunduh Juli 2022 - Juragan Do'a -->

Game Mobile yang Paling Banyak Diunduh Juli 2022

Daftar Isi [Tampil]

 


Sensor Tower, perusahaan riset pasar aplikasi mobile melaporkan daftar daftar Game Mobile dengan unduhan tertinggi di seluruh dunia, Juli 2022.

Berdasarkan laporan Sensor Tower, Stumble Guys menjadi game mobile yang paling banyak diunduh pada bulan ini. Game rilisan Kitka Games tersebut meraih total 30,5 juta unduhan diseluruh dunia. Dibandingkan Juli tahun lalu, jumlah unduhan game ini naik 10 kali lipat.

Indonesia menjadi negara dengan unduhan Stumble Guys terbanyak pada periode ini. dengan total unduhan sebanyak 19,4 persen mengalahkan Amerika Serikat yang sebanyak 10,4 persen.

Dibawah Stumble Guys, Subway Surfers menjadi game mobile kedua yang paling banyak diunduh diseluruh dunia dengan total unduhan 26,2 juta unduhan. Subway Surfers mengalami peningkatan sebanyak 40,6 persen daripada Juli tahun lalu. Negara yang paling banyak mengunduh game ini adalah India, dengan total pemasangan sekitar 15 persen dan disusul oleh Brazil sebanyak 10,3 persen

Disusul oleh Free Fire, Roblox, dan Ludo King, game game ini menempati posisi lima besar sebagai game paling banyak diunduh pada bulan ini. 

Dibandingkan Juli tahun lalu, pasar mobile game global mengalami peningkatan 1,5 persen secara tahunan dan menghasilkan 4,8 miliar unduhan di App Store dan Google Play.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel