Youtube Menghadirkan Fitur Super Chat dan Super Stickers, Kini Bisa Sawer Konten Kreator - Juragan Do'a -->

Youtube Menghadirkan Fitur Super Chat dan Super Stickers, Kini Bisa Sawer Konten Kreator

Daftar Isi [Tampil]

 



Youtube secara resmi mengumumkan beberapa fitur baru mereka yang akan hadir di Indonesia. Fitur fitur ini adalah Super Chat, Super Stickers, dan Super Thanks. Fitur ini nantinya memungkinkan penonton untuk menyawer kreator favoritnya.

Fitur fitur ini sudah dapat digunakan untuk para Kreator yang berpartisipasi dalam Program Partner Youtube. Youtube mengatakan dalam siaran persnya, fitur ini dibuat untuk membantu para fans dan kreator terhubung satu sama lain.

Super Chat dan Super Stickers ini bisa digunakan tidak hanya pada saat live streaming dan premiere saja, tetapi juga beragam video mereka. Jadi para penonton bisa mendukung konten kreator favorite mereka kapan saja.

Untuk semakin menarik menarik perhatian kreator, Superchat membuat pesannya berwarna-warni saat disorot di chat pada saat streaming, hal ini membuatnya berbeda dari pesan chat lainnya.

Superchat akan disematkan dibagian atas dengan durasi paling lama lima jam, agar pesan yang disampaikan dapat dilihat oleh lebih banyak orang.

Untuk Super Stickers, fitur ini adalah stiker yang bisa dibeli para fans untuk mendukung kreator favoritnya. Banyak pilihan jenis dan bahasa yang dapat digunakan untuk mendukung para kreator. Nantinya kreator akan mendapatkan penghasilan sambil menjalin hubungan dengan para penontonnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel