WhatsApp iOS Hadirkan Fitur Baru, Kini Bisa Tonton Stories Dari Daftar Chat - Juragan Do'a -->

WhatsApp iOS Hadirkan Fitur Baru, Kini Bisa Tonton Stories Dari Daftar Chat

Daftar Isi [Tampil]

 



Beberapa waktu lalu, WhatsApp iOS sudah banyak menghadirkan berbagai fitur baru. Mulai dari reactions, migrasi riwayat chat dari iOS ke Android, dan lain lain.

Sekarang, WhatsApp sedang fokus merilis fitur barunya yang dianggap kontroversi, fitur baru tersebut adalah fitur menonton Status secara langsung melalui daftar chat WhatsApp. Selama beberapa tahun terakhir, fitur Status sudah ada untuk WhatsApp versi iPhone. Fitur ini sama seperti milik Instagram dan Facebook yang memungkinkan pengguna untuk membagikan kesehariannya dalam bentuk foto atau video pendek yang akan hilang setelah 24 jam.

WhatsApp status bisa digunakan untuk orang orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk menjual layanan atau produk, walaupun tidak sepopuler Instagram Stories

Berdasarkan info dari WABetaInfo, versi WhatsApp beta yang terbaru, yaitu 22.18.0.70 akan merilis fitur untuk melihat update status dalam daftar obrolan atau chat.

Dikutip dari 9to5Mac "Ketika kontak anda mengunggah update status baru, kini bisa langsung terlihat di dalam daftar obrolan,"

Sayangnya, fitur baru ini hanya sebagian kecil penguji beta yang dapat menggunakannya. Rilisnya fitur status dari daftar chat ini, selain memudahkan pengguna untuk melihat stories juga bisa untuk menyisipkan iklan ketika pengguna melihat foto atau video di Status.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel