VGX Coin, Kripto Yang Menguat 37 Persen Hari Ini 26 Agustus 2022 - Juragan Do'a -->

VGX Coin, Kripto Yang Menguat 37 Persen Hari Ini 26 Agustus 2022

Daftar Isi [Tampil]



VGX Coin merupakan token kripto dari broker mata uang kripto Voyager Token yang memberi investor akses ke perdagangan aset kripto. Voyager menjadi solusi untuk investor ritel dan institusional  untuk memperdagangkan aset dengan mudah.

Dilansir dari Coinmarketcap, kini layanan broker kripto telah mendukung lebih dari 55 aset kripto sejak awal perilisannya pada Oktober 2018. Broker kripto ini juga memiliki teknologi perutean pesanan cerdas yang unik yang menghubungkannya dengna lebih dari selusin pertukaran kripto.

Voyager juga merilis aplikasi seluler pada bulan Januari 2019 agar pengguna lebih mudah untuk melakukan perdagangan kripto.

VGX coin adalah token asli broker yang digunakan untuk memberikan penghargaan kepada pengguna dalam ekosistem Voyager. VGX menawarkan hadiah cashback dan layanan ekslusif untuk para penggunanya, hal itu yang membuat para pengguna tertarik saat diadakan di aplikasi Voyager.

Menurut data dari Coinmarketcap, pada hari Jumat 26 Agustus 2022, VGX Coin dibanderol dengan harga Rp 5.580 dengan volume perdagangan sekitar Rp 779,2 miliar dalam 24 jam.

Dalam satu hari terakhir, VGX Coin naik 37,49 persen. Untuk pertingkatnya, saat ini VGX coin berada di peringkat 194 dengan kapitalisasi pasar Rp 1,5 triliun. Telah terjadi peredaran suplai sekitar 278,4 juta VGX dari maksimal 279,3 juta VGX Coin sampai saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel