Untuk Mendorong Kapabilitas Digital, Mitra Bukalapak Bekerjasama dengan Komunitas Warung Terbesar di Indonesia - Juragan Do'a -->

Untuk Mendorong Kapabilitas Digital, Mitra Bukalapak Bekerjasama dengan Komunitas Warung Terbesar di Indonesia

Daftar Isi [Tampil]



 Pemimpin pasar platform online-to-offline (o2o) di Indonesia, Bukalapak, menggelar sebuah acara kumpul bagi komunitas warung terbesar di Indonesia milik Mitra Bukalapak yang bernama komunitas Juwara.

Acara yang diberi nama Spesial Kumpul Juwara (SKJ) itu diikuti ratusan anggota komunitas Juwara untuk berbagi ilmu dan inspirasi dalam meningkatkan kapabilitas bisnis secara digital. SKJ kembali dilakukan secara offline di 8 kota di Indonesia setelah sebelumnya dilangsungkan secara online selama 2 tahun terakhir.

Acara ini sudah berhasil sukses digelar di Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan dan telah diikuti oleh total lebih dari 400 anggota komunitas Juwara, Selanjutnya SKJ hadir di Bandung yang dihadiri oleh hampir 300 anggota komunitas Juwara dari kota Bandung dan sekitarnya.

Kali ini, para peserta berkesempatan untuk memperlajari trik-trik menghadapi persaingan bisnis pada era digital serta mendalami strategi mengoptimalkan fitur-fitur di aplikasi Mitra Bukalapak seperti mendukung kelangsungan dan pengembangan usaha.

Tak hanya itu, Mitra Bukalapak juga menghadirkan fitur terbaru dalam kategori media promosi, yaitu stiker dan GIF gratis yang dapat disesuaikan dengan nama warung para Mitra serta menampilkan pembawa acara ternama di Indonesia, yaitu Vincent dan Desta.

Para pemilik warung dapat menyebarkan informasi seputar layanan mereka melalui messaging app dengan cara yang mudah dan menarik dengan fitur ini. Selain itu, dapat merasaan pen galaman dipromosikan oleh selebriti. Fitur stiker dan GIF ini tersedia bagi seluruh Mitra Bukalapak hingga 16 September 2022 nanti.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel